-->

Cara Top Up Cash PB Zepetto Pakai Pulsa Telkomsel
Cara Top Up Cash PB Zepetto Pakai Pulsa Telkomsel

Cara Top Up Cash PB Zepetto Pakai Pulsa Telkomsel
Cara Beli Cash PB Zepetto Dengan Pulsa - Membeli cash point blank memang saat ini udah gampang banget dilakukan diamana saja, dan kamu engga perlu pusing atau ribet keluar rumah untuk membeli cash pb zepetto. Karna hanya dengan hp yang kamu miliki kamu bisa membeli voucher pb atau cash pb dengan mudah dan cepat.

Namun untuk bisa membeli cash point blank zepetto pastikan kamu sudah memiliki pulsa yang cukup untuk membeli nominal cash pb yang ingin kamu beli, dari harganya pun cukup murah jika menggunakan pulsa sebagai metode pembeliannya.

Tetapi memang ada sedikit perbedaan harga apabila kamu beli cash pb zepetto dengan pulsa dibandingkan membeli dengan uang tunai seperti dompet digital seperti dana ataupun ovo, itu wajar karna menggunakan pulsa pasti terkena rate dari harga normal.

Nah jika kamu ingin melakukan top up cash point blank zepetto dengan menggunakan pulsa, pada artikel kali ini saya akan beritahukan caranya untuk kamu yang ingin membeli cash pb. Provider yang digunakan yaitu telkomsel dan pastikan kamu sudah memiliki pulsa yang cukup untuk membeli nominal cash yang dipilih.

Harga cash pb zepetto yang ditetapkan sudah pasti jika kamu ingin membeli melalui pulsa telkomsel, jadi hanya tambahan normal seperti ppn dan tidak ada biaya harga sms yang digunakan untuk melakukan pembelian cash pb melalui pulsa telkomsel.

Yuk langsung saja berikut kamu simak caranya mengenai cara membeli cash point blank zepetto dengan pulsa telkomsel.

Cara Isi Cash PB Pakai Pulsa Telkomsel

Untuk melakukan pembelian voucher atau cash point blank zepetto menggunakan pulsa, kamu bisa langusung lakukan melalui perangkat hp ataupun pc dengan membuka website resmi dari zepetto untuk metode pembayarannya. Berikut caranya.

1. Pertama kamu buka website zepetto di Pointblank.id, kemudian masuk ke menu Topup center. Lalu pilih Telkomsel sebagai metode pembelian cash pb.
Isi Cash PB Pakai Pulsa

2. Setelah itu kamu pilih nominal cash pb zepetto yang ingin kamu beli, lalu klik Lanjutkan ke pembayaran.
Isi Cash PB Pakai Pulsa

3. Kemudian masukkan nomor telkomsel kamu, ingat ini hanya untuk provider telkomsel yaah. Jika sudah klik lanjut dibawahnya.
Isi Cash PB Pakai Pulsa

4. Setelah itu akan dikirimkan sms ke nomor kamu untuk konfirmasi pembelian cash pb zepetto
Isi Cash PB Pakai Pulsa

5. Nah untuk konfirmasinya kamu cukup balas sms tersebut dengan mengikuti balasan yang tertulis. Setelah sudah maka cash pb zepetto yang sudah dibeli otomatis akan masuk ke in game kamu.

Setelah kamu berhasil melakukan pembelian voucher cash pb zepetto dengan menggunakan pulsa telkomsel maka pulsa yang kamu miliki akan otomatis terpotong sesuai harga cash pb yang sudah kamu bayar.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai cara top up cash pb pakai pulsa telkomsel. Apabila kamu ingin mencoba membeli cash pb dengan pulsa telkomsel maka caranya sama percis seperti pada artikel ini. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel