-->

Cara Matikan Lampu LED Keyboard Maxfit61
Cara Matikan Lampu LED Keyboard Maxfit61

Cara Matikan Lampu LED Keyboard Maxfit61
Cara Mematikan Lampu Keyboard Maxfit61 - Keyboard maxfit61 memang memiliki lampu led yang beragam, mulai dari rgb, static, radar dan banyak lagi jenis led yang bisa digunakan untuk memanjakan mata si pengguna keyboard dari fantech ini.

Nah pada artikel kali ini lebih tepatnya saya akan memberikan cara mudah untuk kamu yang belum mengetahui bagaimana caranya mematikan lampu pada keyboard fantech maxfit61 ini. Karna secara default keyboard ini memang sudah otomatis nyala ketika disambungkan pada pc.

Jadi untuk itu jika kamu tidak ingin lampu keyboard menyala, kamu bisa mematikannya sesaat untuk menenangkan mata. Karna bisa saja jika kamu bermain komputer dengan lampu keyboard yang terang dengan ruangan yang cukup gelap maka konsentrasi dan mata bisa dengan mudah cepat lelah.

Maka dari itu mengelapkan atau mematikan lampu led keyboard cukup perlu dilakukan jika kamu tidak ingin ada pencahayaan pada keyboard yang terlalu terang. Pada keyboard maxfit61 ini ternyata sudah memilii fitur untuk hal itu, yaitu untuk mematikan lampu led keyboard.

Pada software keyboard maxfit61 memang sudah tersedia fitur untuk kamu yang ingin mematikan lampu led pada keyboard. Jadi dengan begitu kamu bisa dengan mudah jika tidak ingin ada pencahayaan led keyboard yang dinilai cukup menggangu disaat ada dalam kegelapan.

Dengan begitu mematikan lampu led keyboard menjadi solusi yang cukup baik. Nah maka dari itu pada artikel kali ini saya akan berikan bagaimana caranya untuk mematikan lampu led pada keyboard fantech maxfit61 ini. Ternyata caranya sangatlah mudah berikut simak langkahnya.

Cara Mematikan LED keyboard Maxfit61

Untuk dapat mematikan lampu led keyboard tentunya kamu harus sudah memiliki software fantech maxfit61 ini, karna untuk dapat mematikan lampu led ada pada software tersebut. Namun jika belum kamu bisa dapatkan disini Maxfit61 Fantech

1. Buka software fantech maxfit61 nya, kemudian masuk ke menu Device dan disitu kamu akan lansung melihat fitur untuk mematikan lampu keyboard yaitu Lighting Effect, klik tombol tersebut untuk mematikan.
LED keyboard Maxfit61

2. Setelah kamu klik tombol tersebut maka otomatis lampu led keyboard kamu sudah berhasil  dimatikan. 
LED keyboard Maxfit61

3. Dan jika kamu ingin menyalakan lampu led nya kembali, cukup klik lagi tombol tersebut untuk menyalakan lampu keyboard fantech maxfit61.

Untuk menyalakan atau mematikan lampu keyboard maxfit61 memang sangatlah mudah, karena kamu cukup melakukan hal tersebut melalui fitur atau software yang dimiliki oleh keyboard ini. Jadi selain bisa merubah warna lampu keyboard saja kamu juga bisa mematikan lampunya.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai cara mematikan lampu led keyboard maxfit61. Jika kamu ingin mencoba kamu bisa ikuti langkan tersebut untuk mematikan lampu led pada keyboard fantech maxfit61. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel