-->

Cara Membangun Clan Capital Clash of Clans (Desa Baru)
Cara Membangun Clan Capital Clash of Clans (Desa Baru)

Clan Capital Clash of Clans Desa Baru
Upgrade Desa Ibu Kota Clan Clash of Clans - Bebarapa hari lalu Clash of Clans telah menghadirkan fitur dan mode baru yang dinamakan clan capital atau ibu kota clan. Setelah sebelumnya ada desa malam kini supercell telah menambahkan pembaharuan yaitu desa ibu kota clan coc.

Namun yang berbeda dari desa ini, kamu tidak membangunnya sendirian melainkan membangun dan melakukan upgrade bersama-sama dengan seluruh anggota clan kamu. 

Jadi kamu bisa memaksimalkan pembangunan desa bersama-sama untuk memperkuat pertahanan.

Memang desa ibu kota clan ini jauh lebih luas dibandingkan desa-desa lainnya. Bahkan dari desa ibu kota juga ada beberapa desa kecil lainnya yang akan terbuka mengikuti level Puncak ibuka kota clan kamu. 

Desa-desa kecil ini sama juga halnya kamu membangunkan pertahanan disana bersama-sama dengan anggota clan.
Clan Capital Clash of Clans Desa Baru

Nah untuk cara melakukan upgrade bangunan sama saja seperti di desa asal ataupun desa malam, hanya saja bangunan pada desa ibu kota kamu tidak perlu harus mencari sumber daya dengan melakukan penyerangan. 

Bisa saja cuman perbedaannya kamu bisa mendapatkan sumber daya untuk upgrade bangunan dengan cara merelakan builder atau kuli kamu yang bekerja.
Clan Capital Clash of Clans Desa Baru

Sumber daya yang digunakan untuk upgrade bangununan di clan capital atau desa ibu kota yaitu bernama Tungku Tempa atau Forge

Sumber daya ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan builders untuk melakukan produksi Forge.
Ibu Kota Clan COC Desa Baru

Setelah terkumpul banyak tungku tempa atau forge kamu, kamu bisa melakukan upgrade dengan berkontribusi dengan semua anggota clan kamu. 

Memang untuk melakukan pembangunan tidak membutuhkan waktu proses hanya saja partisipasi anggota sangat berpengaruh.

Karna proses upgrade berdasarkan jumlah atau gol Forge yang dicapai, jadi akan sangat cepat pembangunan clan capital coc apabila semua anggota berpartisipasi dalam proses upgrade defance pada desa atau puncak ibu kota clan.
Ibu Kota Clan COC Desa Baru

Melakukan pengurusan pada Clan Capital CoC tidak hanya bisa dilakukan sendirian, melainkan seluruh anggota clan kamu harus berpartisipasi dalam melakuklan upgrade defance. 

Bahkan bukan hanya melakukan pembangunan desa biasa, kamu juga bisa menyerang clan capital lawan bersama-sama untuk mendapatkan medali.

Dan medali dari pertempuran Capital Clan juga bisa ditukarkan dengan berbagai ramuan dan kitap yang berguna untuk mempercepat pembangunan di desa asal kamu.

Nah jika kamu leader atau co leader dari sebuah clan coc, kamu bisa perintahkan semua anggota kamu untuk berpartisipasi dalam pembangunan clan capital coc. Karna akan sangat berguna untuk pembangunan di desa asal dalam mempersingkat waktu upgrade .

Mungkin begitu saja sedikit penjelasan mengenai update terbaru coc yaitu Clan Capital CoC. Inti dari desa ibu kota clan ini kamu bisa membangun desa bersama-sama dengan anggota clan mu. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel