-->

Cara Menyalakan sebagian Lampu LED Keyboard Maxfit61
Cara Menyalakan sebagian Lampu LED Keyboard Maxfit61

Cara Menyalakan sebagian Lampu LED Keyboard Maxfit61
Nyalakan Sebagian Lampu LED Maxfit61- Keyboard maxfit61 dari fantech ini memang memiliki banyak keungggulan, sesepertilian memiliki desain yang keren maxfit61 juga memiliki lampu led yang sangat beragam dan salah satunya  pada judul artikel kali ini yaitu menyalakan sebagian lampu led pada keyboard.

Nah pada artikel kali ini saya akan memberitahukan cara agar lampu keyboard kamu hanya menyala pada tombol-tombol tertentu saja, misal kamu hanya ingin huruf A S W D yang terlihat terang dengan lampu sedangkan lampu pada tombol lainnya kamu biarkan redup atau mati.

Tipe led keyboard seperti ini dinamakan dengan custom yang bisa kamu atur sesuai keinginan, kamu bisa menyesuaikan warna led keyboard untuk tombol-tombol tertentu. Hal ini cukup unik karna kamu bisa membuat atau mengatur sebagian lampu led pada keyboard untuk tombol-tombol.

Untuk dapat mengatur warna led dari sebagian tombol-tombol pada keyboard caranya sama saja seperti kamu mengatur efek atau warna rgb lainnya yaitu seperti melalui software fantech. Dari software yang dimiliki oleh keyboard maxfit61 ini kamu bisa mengatur bermacam-macam variasi warna led.

Dan salah satunya menyalakan lampu led untuk tombol-tombol tertentu. Nah kamu belum tahu bagaimana caranya? Pada artikel kali ini saya akan beritahukan cara untuk mengatur lampu led untuk sebagian tombol-tombol pada keyboard fantech maxfit61.

Nyalakan Sebagian Lampu pada Tombol Keyboard

Untuk dapat melakukan pengaturan lampu led pada tombol-tombol keyboard carnya sama seperti kalian melakukan pengaturan led yaitu di software fantech maxfitt61 itu sendiri, dan berikut caranya.

1. Pertama masuk ke software nya lalu masuk ke menu Custom yang berada di paling bawah pilihan.
Lampu LED Keyboard Maxfit61

2. Kemudian akan muncul gambar keyboard seperti ini, disini kamu klik tombol mana saja yang kamu ingin nyalakan lampu led nya.
Lampu LED Keyboard Maxfit61

3. Setelah itu kamu bisa atur warna lampu led apa yang ingin kamu gunakann.
Lampu LED Keyboard Maxfit61

4. Klik OK untuk menyimpan sekaligus diterapkan.

Setelah kamu sudah mengatur pilihan warna led yang akan digunakan maka otomatis keyboard kamu akan mengikuti pengaturan yang telah kamu buat, dan kamu bisa juga mengatur tombol-tombol mana saja yang kamu inginkan dengan berbeda-beda warna.

Begitulah sedikit cara kali ini mengenai menyalakan sebagian lampu led keyboard maxfit61. Jika kamu ingin mencoba menyalakan lampu led di tombol-tombol tertentu, kamu bisa ikuti seperti pada artikel ini. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel