-->

Cara Mengatasi Kode Verifikasi Supercell ID Bermasalah COC
Cara Mengatasi Kode Verifikasi Supercell ID Bermasalah COC

Cara Mengatasi Kode Verifikasi Supercell ID Bermasalah COC
Mengatasi Kode Verifikasi Supercell ID - Kode salah atau bermasalah saat kamu akan login ke akun supercell id pada game clash of clans memang terkadang ada sedikit error atau bug. Sehingga kamu harus sedikit melakukan berbagai cara agar bisa kembali login ke akun supercell id menggunakan kode verifikasi yang dikirimkan ke email kamu.

Nah saat kamu ingin menggunakan kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke email kamu, namun masih tetap engga bisa masuk dengan notif Kode Salah yang terus menerus dan begitu juga saat di ulang. Jika begitu kamu bisa mengikuti seperti yang ada pada artikel kali ini.

Ataupun jika kamu memiliki permasalah kode verifikasi coc yang sama seperti kode verifikasi yang tidak muncul ataupun kode verifikasi yang tidak berubah, kamu juga bisa ikuti tips berikut yang akan saya berikan pada artikel kali ini agar kamu bisa kembali login menggunakan akun supercell id tersebut.

Lantas begitu kamu jangan coba-coba melakukan upaya login jika terus menerus terjadi kesalahan saat melakukan login ke akun supercell id. Sebab bisa jadi terdeteksi upaya pencurian akun coc sehingga akun yang terkait dengan email tersebut tidak akan bisa kembali login atau banned.

Maka dari itu jika kamu rasa ada yang engga beres saat kamu ingin login ke akun supercell id seperti error ataupun kode verifikasi yang bermasalah, kamu bisa langsung cari cara untuk mengatasinya permasalahan tersebut sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan.

Nah langsung saja kamu bisa langsung coba ikuti langkah singkat yang akan saya berikan kali ini untuk mengatasi kode verifikasi coc yang bermasalah. Untuk kamu yang sedang kesulitan login ke akun supercell id karna bermasalah di kode verifikasi yang salah ataupun tidak muncul.

Mengatasi Kode Verifikasi Supercell ID

Ternyata untuk mengatasi bug atau error pada kode verifikasi supercell id clash of clans caranya sangatlah mudah, kamu hanya perlu melakukan sedikit cara login untuk mendapatkan kode verifikasi yang baru agar dapat kembali bermain menggunakan email tersebut. 

Berikut caranya ;

1. Pertama saat seperti ini kamu harus keluar akun terlebih dahulu dengan cara klik X untuk keluar pada akun email scid yang bermasalah.
Kode Verifikasi Error Supercell ID

2. Kemudian lakukan kembali login menggunakan email scid yang barusan kamu keluarkan dengan mengklik Masuk ke Supercell ID.
Kode Verifikasi Error Supercell ID

3. Masukkan kembali email coc kamu yang terkait dengan supercell id. Setelah sudah kamu akan dikirimkan kode verrifikasi yang terbaru sehingga kamu dapat kembali login kembali menggunakan akun tersebut.
Kode Verifikasi Error Supercell ID

4. Setelah berhasil memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke alamat email kamu, maka akan langsung masuk ke dalam game setelah sudah melakukan verifikasi.
Kode Verifikasi Error Supercell ID

5. Sampai disini kamu sudah berhasil mengatasi kode verifikasi supercell id yang bermasalah.

Nah dengan kamu melakukan keluar atau logout pada akun supercell id akan membuat akun coc kamu kembali fresh setelah melakukan login ulang, sehingga kode verifikasi yang dikirimkan ke alamat email kamu pun akan otomatis yang terbaru.

Dengan begitu dari kode verifikasi terbaru yang barusan dikirimkan ke alamat email kamu akan memudahkan kamu untuk kembali login ke akun supercell id dan memainkan kembali akun coc kesayangan kamu.

Begitulah sedikit penjalasan kali ini mengenai cara mengatasi kode verifikasi supercell id yang bermasalah untuk game clash of clans. Jika kamu mengalami hal serupa seperti ini kamu bisa coba ikuti seperti yang sudah saya berikan tips nya. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel