-->

Cara Merubah Tulisan seperti Stiker di WhatsApp
Cara Merubah Tulisan seperti Stiker di WhatsApp

Cara Merubah Tulisan seperti Stiker di WhatsApp
Cara Merubah Chat Whatsapp seperti Stiker - Chatingan menggunakan whatsapp dengan teman-teman memang sudah biasa dilakukan, namun kamu pernah engga chat dengan teman mu menggunakan hal yang belum banyak dilakukan orang lain seperti merubah tulisan jadi stiker yang terlihat sangat menarik.

Nah pada artikel kali ini saya akan bagikan caranya ke kamu untuk bagaimana merubah tulisan di whatsapp seperti stiker yang akhir-akhir ini banyak digunakan seseorang untuk mengirim pesan unik. Misalkan dengan kata-kata yang ditulis dengan singkat bisa langsung dirubah menjadi bentuk stiker.

Mungkin akan sangat seru jika obrolan kamu dengan seseorang menggunakan tulisan yang berbeda, seperti dengan merubah tulisan whatsapp menjadi stiker yang bisa kamu lakukan kapan saja dengan cepat dan mudah.

Untuk dapat melakukan hal ini dalam membuat tulisan menjadi stiker di whatsapp kamu memerlukan aplikasi tambahan. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan fitur yang lengkap mengenai tulisan dan font unik yang bisa kamu gunakan di dalam aplikasi whatsapp.

Berbeda dengan membuat stiker wa pada umumnya yang mengharuskan kamu melakukan editan gambar melalui aplikasi untuk bisa digunakan di whatsapp. Dengan ini kamu hanya perlu mengetik tulisan yang kamu inginkan lalu dirubah menjadi stiker.

Berikut langsung saja simak langkah-langkahnya mengenai cara merubah tulisan chat di whatsapp menjadi bentuk stiker.

Cara Tulisan Whatsapp Jadi Stiker

Seperti yang sudah saya jelaskan untuk dapat merubah tulisan wa menjadi seperti stiker kamu harus menggunakan aplikasi tambahan. Aplikasi ini bisa kamu install melalui play store, dan berikut caranya.

1. Instal aplikasi yang bernama Bangla Keyboard.
2. Buka aplikasinya lalu aktifkan keyboard dengan memilih Desh Bangla Keyboard sebagai keyboardnya.
Tulisan Whatsapp Jadi Stiker

3. Setelah sudah masuk kehalaman utama aplikasi masuk ke Settings, kemudian aktifkan opsi Long Press for symbols.
Tulisan Whatsapp Jadi Stiker

3. Jika sudah kamu bisa langsung buka whatsapp lalu tuliskan pesan ke temanmu, namun sebelum dikirim klik icon chat disebelah kiri tersebut untuk mengubah tulisan menjadi stiker.
Tulisan Whatsapp Jadi Stiker

4. Sampai disini kamu sudah berhasil membuat tulisan whatsapp menjadi seperti stiker.

Nah dengan hanya menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung membuat stiker tulisan di whatsapp dengan mudah dan cepat. Karna kamu hanya perlu membuat tulisan chat seperti biasa lalu mengubahnya ke dalam bentuk stiker.

Begitulah penjelasan singkat kali ini mengenai cara merubah tulisan whatsapp menjadi stiker. Jika kamu tertarik ingin juga membuat tulisan stiker di whatsapp kamu bisa mencoba cara yang satu ini. Semoga bermanfaat terimkasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel