-->

Cara Bermain Game Arcade di Clash of Clans
Cara Bermain Game Arcade di Clash of Clans

Cara Bermain Game Arcade di Clash of Clans
Cara Bermain Game Arcade COC - Belum lama ini Clash of Clans telah melakukan update baru yang dinamakan game arkade atau istilahnya game didalam game yang bisa kamu mainkan layaknya bermain game.

Update terbaru dari coc ini cukup dibilang berat bagi android yang memiliki spesifikasi cukup. Sebab dari game arcade ini memiliki resource tersendiri yang cukup berat dan akan membuat ponsel menjadi jauh lebih cepat panas jika dimainkan.

Namun jika kamu penasaran kamu bisa memainkannya dengan mudah, tetapi ada nih beberapa ponsel yang kesulitan akan masuk ke dalam game arcade coc tersebut seperti mental atau force close saat loading bermain game dengan notif kesalahan sambungan.

Nah jika kamu mendapati persoalan yang sama seperti ini caranya cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan Update game clash of clans di play store. Karna coc meskipun kamu tidak melakukan update masih tetap bisa masuk ke dalam game, namun ada beberapa akses yang mungkin tersendat apabila kamu tidak melakukan update.

Maka dari itu jika ingin memainkan game arcede di coc ini kamu bisa terlebih dulu melakukan update untuk mengatasi force close saat akan memainkannya. 

Dan berikut jika kamu pensaran game arcede yang seperti apa sih yang menjadi update baru di clash of clans ini. Yuk kamu bisa lihat nih di bawah ini mengenai pilihan game arkade yang ada pada clash of clans.

Game Arkade Clash of Clans

Update terbaru saat ini clash of clans hanya memiliki 2 game arcade saja yang bisa kamu mainkan yaitu Clash 1980's dan Clash Dash. Keduanya ini sama-sama bertemakan coc namun dengan game yang berbeda.

Game arcade ini sudah otomatis ada di desa kamu yang terletak ditempat permainan clan.
Game Arkade Clash of Clans

Kamu bisa klik untuk masuk ke dalam pilihan game arcade tersebut, lalu akan terdapat 2 pilihan game arcade yang bisa kamu mainkan. Disini terdapat 2 game arcade dan kamu bisa pilih salah satunya untuk bermain.
Game Arkade Clash of Clans

Dari kedua game arcade ini sangat seru kamu bisa memainkannya sesuai keinginan kamu, dan berikut tipe kedua game tersebut yang mungkin salah satunya ada yang kamu sukai.

1. Clash Dash
Game Arcade Clash Dash

Game Arcade Clash Dash

Game arcade yang satu ini kamu layaknya seperti balapan dengan pemain lainnya untuk mendapati urutan pertama. Di game arcade ini kamu bisa memilih karakter yang kamu suka untuk digunakan sebagai balapan.

Namun dari game arcade Clash Dash ini controlnya sangat berat atau masih sulit untuk melakukan pergerakan ke kanan dan kekirinya sering kali keluar jalur saat balapan karna kontrolnya yang sangat sulit.

2. Clash 1980's
Game Arcade Clash

Game Arcade Clash

Dari game arcade Clash ini yang paling saya sukai karna game ini layaknya game mario yang ada di tendo yang kala itu sering kali dimainkan. Dan game arcade yang satu ini bener-bener seru karna ada tingkatan level-level tertentu.

Dari kontrolnya pun cukup enak mulai dari pergerakan kanan kirinya hingga loncat dan menonjok, sama seperti kamu bermain dengan menggunakan gamepad.

Nah begitulah update terbaru kali ini di clash of clans jika kamu ingin bermain game arcade di clash of clans kamu bisa lakukan update terlebih dulu untuk mengatasi force close game. Dan setelah itu kamu bisa memilih game arcade tersebut untuk dimainkan. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel