-->

Cara Beli Cash PB Zepetto Lewat m-Banking BCA
Cara Beli Cash PB Zepetto Lewat m-Banking BCA

Cara Beli Cash PB Zepetto Lewat m-Banking BCA
Cara Membeli Cash PB Pakai Banking BCA - Belum lama ini m-Banking BCA telah menambahkan opsi untuk dapat melakukan pembelian voucher game berupa cash point blank zepetto. Dengan membeli cash pb di mbanking bca bisa jadi alternatif kamu yang ingin mendapatkan cash pb zepetto dengan mudah.

Meskipun sudah banyak opsi lainnya yang bisa dilakukan untuk membeli cash pb zepetto, misalkan seperti lewat pulsa, saldo digital, toko online ataupun melalui metode transfer lainnya. Tetapi kali ini kamu sudah bisa langsung membeli cash pb melalui mbanking bca tanpa harus melakukan transfer dana.

Caranya pun hampir sama saja seperti kamu melakukan pembayaran cash pb pada umumnya namun untuk menu dan tata letaknya mungkin ada sebagian orang yang belum mengetahuinya.

Dari harga cash pb nya pun sama saja tidak ada yang berbeda kamu bisa membeli sesuai keinginan mulai dari cash pb senilai 1.200 sampai 60.000 cash pb dengan harga yang sesuai. 

Nah jika kamu ingin mencoba membeli cash pb zepetto melalui mbanking bca, kamu bisa ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan kali ini.

Bahkan bukan hanya bisa melakukan pembelian cash PB saja, melainkan voucher game lainnya pun juga tersedia cukup banyak pilihan dan kamu bisa melihatnya jikalau ingin melakukan pembelian voucher untuk game lain.

Beli Cash PB di mbanking BCA

Langkah awal sebelum membeli cash pb zepetto di mbanking bca pastikan sudah tersedia saldo dengan nilai nominal cash yang ingin kamu bayar. Nah berikut cara melakukan pembelian cash pb di banking bca.

1. Pertama buka mobile banking bca kamu, kemudian pada menu halaman utama pilih Lifestyle.
2. Kemudian pilih opsi menu Voucher Game.
3. Nah disini kamu biasa langsung memilih game Point Blank Zepetto untuk membeli cash PB.
Beli Cash PB Zepetto Lewat m-Banking BCA

4. Tentukan nilai cash yang kamu bayar.
5. Setelah sudah, kemudian lakukan pembayaran selanjutnya dan setelah berhasil saldo akan otomatis terpotong.

Cash point blank zepetto yang kamu beli melalui mbanking bca ini masih dalam berbentuk voucher dan kamu bisa aplikasikannya dihalaman resmi pb zepetto. Selain cara pembeliannya yang mudah kamu bisa menghemat waktu untuk membeli cash pb tanpa harus melakukan pemindahan dana.

Begitulah sedikit cara bagi kamu yang ingin membeli cash pb di m-Banking bca. Nah setelah sekian banyak tempat beli cash pb di berbagai opsi dan market dan sekarang kamu bisa langsung membayar cash pb melalui banking bca. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel