-->

Cara Agar Pulsa Telkomsel Tidak Tersedot Otomatis
Cara Agar Pulsa Telkomsel Tidak Tersedot Otomatis

Cara Agar Pulsa Telkomsel Tidak Tersedot Otomatis
Cara Agar Pulsa Tidak Tersedot Telkomsel - Berbicara mengenai pulsa tersedot sendiri sering kali kita dapati di provider manapun termasuk Telkomsel. Seiring keluhan mengenai pulsa tersedot otomatis, Telkomsel telah memiliki fitur terbaru untuk menjaga pulsa agar tetap aman.

Karena saat sedang melakukan internet menggunakan kouta data atau paket internet sering kali kita tidak sadar bahwa paket yang sudah dibeli sebelumnya ternyata sudah habis. Sehingga alih fungsi pulsa tadi akan terpakai untuk mengakses internet.

Nah untuk menjaga agar pulsa Telkomsel tidak tersedot otomatis kamu bisa mengaktifkan fitur terbaru yang dimiliki oleh Telkomsel. 

Fitur ini akan langsung menonaktifkan paket data ketika sudah tidak memiliki akses internet, sehingga pulsa yang ada tidak akan tergunakan untuk akses internet ataupun pembelian paket data secara otomatis yang membuat pulsa tersedot.

Nah untuk dapat mengaktifkan fitur ini kamu cukup melakukannya melalui aplikasi MyTelkomsel. Cara melakukannya pun mudah enggak ribet jadi kamu bisa langsung aktifkan fitur untuk mengunci pulsa yang tersisa.

Agar Pulsa Tidak Tersedot Telkomsel

Pastikan aplikasi MyTelkomsel kamu sudah ada pada versi terbaru, jika belum kamu bisa update melalui Google Play Store setelah sudah buka aplikasinya dan berikut langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
2. Kemudian masuk ke halaman Menu atau bagian profil.
3. Disini cari menu fitur Jaga Pulsa.
4. Dihalaman ini kamu bisa langsung aktifkan fitur tersebut.
Agar Pulsa Tidak Tersedot Telkomsel

5. Setelah sudah aktif pulsa Telkomsel yang kamu miliki akan terjaga.

Dengan kamu mengaktifkan fitur Jaga Pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel pulsa yang kamu miliki tidak akan tersedot untuk akses internet ataupun pembelian paket data secara otomatis. Sehingga pulsa akan terjaga dan tetap aman pastinya.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara agar pulsa telkomsel tidak tersedot otomatis. Apabila kamu sering kali pulsa cepat habis tersedot sekarang kamu bisa aktifkan fitur ini melalui aplikasi MyTelkomsel. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel