-->

Cara Transfer DANA ke Gopay Terbaru, Lebih Praktis
Cara Transfer DANA ke Gopay Terbaru, Lebih Praktis

Cara Transfer DANA ke Gopay Terbaru
Cara Transfer DANA ke Gopay - Melakukan transfer dari DANA ke Gopay pada umumnya tidak jauh berbeda dengan cara transfer saldo dari dompet digital lainnya, seperti dengan melakukan transfer ataupun isi saldo dari salah satu aplikasi dompet digital yang digunakan.

DANA kini sudah memiliki fitur terbaru khusus untuk melakukan transfer Dana ke Gopay. Sehingga untuk melakukan topup atau isi saldo Gopay bisa dengan mudah dilakukan melalui aplikasi Dana.

Cara transfer Dana ke Gopay sebelumnya banyak menggunakan cara melalui metode internet banking, seperti menggunakan kode perusahaan yang menambahkan nomor bank tambahan sebagai kode untuk bisa melakukan transfer.

Sekarang untuk melakukan topup Gopay khususnya melalui transfer dari DANA bisa dilakukan dengan sangat mudah. Terlebih aplikasi Dana telah memiliki menu khusus bagi pengguna yang akan melakukan transfer Dana ke Gopay untuk mengisi saldo digital.

Namun untuk bisa menggunakan menu terbaru dari aplikasi Dana kamu diharuskan untuk melakukan update aplikasi terlebih dahulu ke versi terbaru, supaya menu transfer saldo digital dari Dana ke Gopay tersedia.

Cara Transfer DANA ke Gopay 

Untuk memastikan apakah aplikasi Dana sudah versi terbaru atau belum kamu bisa ke Google Play Store lalu update aplikasi jika bertuliskan update. Dan berikut langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi DANA, lalu masuk ke Semua Layanan.
2. Scroll kebawah cari menu Saldo Digital.
3. Kemudian pilih GoPay untuk melakukan Transfer.
Transfer DANA ke Gopay

4. Masukkan nomor Gopay dan jumlah saldo yang ingin kamu kirimkan.
5. Klik Lanjutkan dan konfirmasi.

Sampai disini kamu sudah berhasil melakukan transfer DANA ke Gopay dengan mudah. Untuk mengisi saldo Gopay melalui DANA sekarang bisa lebih praktis ketimbang harus melalui kode bank, meskipun sama saja namun langkah-langkah di atas jauh lebih cepat.

Begitulah sedikit penjelasan kali ini mengenai cara transfer DANA ke Gopay. Jika kamu hendak melakukannya pastikan aplikasi Dana sudah ada pada versi terbaru, setelah itu baru kamu bisa melakukan isi saldo Gopay melalui Dana. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel