-->

Cara Keluar Grub WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota
Cara Keluar Grub WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota

Cara Keluar Grub WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota
Cara Keluar Grub WA Tanpa Ketahuan - Pengguna WhatsApp ketika akan keluar dari grub WA biasanya akan meninggalkan jejak berupa notif keluar grub yang dapat diketahui oleh semua anggota. Tapi sekarang pengguna WhatsApp bisa keluar grub secara diam-diam tanpa ketahuan.

Pada umumnya dengan keluar grub WA secara diam-diam enggak sepenuh tanpa jejak, admin dari grub tersebut tetap mendapatkan info notif jika kamu keluar dari grub WA. Hanya saja anggota biasa yang tidak mendapatkan notif ketika kamu keluar dari grub.

Fitur WhatsApp ini memang sudah lama rilis untuk menjaga privasi dari penggunanya. Karna umumnya untuk keluar dari grub pengguna WhatsApp diharuskan untuk mengganti nomor. 

Tetapi sekarang kamu bisa meninggalkan grub WA tanpa diketahui oleh anggota lain dengan mudah. Kabar baiknya fitur ini rilis untuk semua perangkat ponsel baik di android ataupun iOS.

Namun pastikan aplikasi WhatsApp kamu sudah ada pada versi terbaru untuk bisa mendapati fitur WhatsApp mengenai cara keluar grub tanpa notif pemberitahuan ke semua anggota grub. Dan berikut caranya

Cara Keluar Grub WA Tanpa Diketahui

Untuk memastikan aplikasi WhatsApp sudah ada pada versi terbaru apa belum, kamu bisa buka Google Play Store kemudian klik WhatsApp lalu update.

1. Buka aplikasi WhatsApp.
2. Masuk ke grub WA yang ingin kamu tinggalkan.
3. Kemudian klik tiga titik di kanan atas, lalu pilih Lainnya.
4. Disini klik "Keluar dari grub"
5. Setalah itu akan muncul pemberitahuan bahwa hanya Admin yang mengetahui.
Keluar Grub WA Tanpa Diketahui

5. Klik keluar untuk meninggalkan dari grub WhatsApp.

Sampai disini kamu sudah berhasil keluar grub WhatsApp tanpa diketahui anggota lain. Cara ini hanya berlaku untuk anggota lain selain Admin grub, sebab Admin grub tetap melihat dan mengetahui bahwa kamu telah meninggalkan grub.

Begitulah artikel kali ini mengenai cara keluar grub WhatsApp tanpa ketahuan. Jika kamu ingin keluar dari grub WA kamu bisa lakukan langkah ini untuk keluar grub secara diam-diam. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel