-->

Cara Membuat Polling di Grub WhatsApp, Untuk Voting
Cara Membuat Polling di Grub WhatsApp, Untuk Voting

Cara Membuat Polling di Grub WhatsApp
Cara Membuat Polling di WhatsApp Grub - Satu fitur yang tidak kalah menarik yang dimiliki oleh WhatsApp yaitu Polling. Tidak hanya ada di grub-grub Facebook, WhatsApp kini juga bisa memberikan fitur vote ke semua anggota grub untuk menentukan pilihan mereka.

Dengan menggunakan fitur Polling di WA grub, kamu dapat membuat pertanyaan dengan beberapa pilihan jawaban. Kemudian semua anggota grub akan memberikan suara mereka dengan memilih salah satu jawaban, yang hasilnya akan bisa langsung di lihat oleh semua anggota.

Semisal kamu ingin merekomendasikan berpergian ke beberapa tempat, tanpa ribet dan pusing kamu bisa gunakan fitur Polling di WhatsApp grub untuk mendapatkan jawaban dari semua anggora grub secara cepat tanpa harus mencatat manual.

Meskipun WhatsApp memiliki fitur yang keren ini yang bisa membuat pilihan layaknya memberikan voting. Banyak pengguna WhatsApp yang belum menyadari bahwa WhatsApp juga memiliki fitur polling di dalam grub wa. 

Namun untuk dapat menggunakan fitur Polling grub WhatsApp pastikan aplikasi sudah ada pada versi terbaru. Dan fitur polling grub pada WhatsApp bisa digunakan di semua perangkat ponsel baik Android ataupun iOS.

Cara Buat Polling di Grub WA

Untuk memastikan aplikasi WhatsApp sudah versi terbaru atau belum, kamu bisa buka Google Play Store lalu klik WhatsApp. Jika bertuliskan update, update terlebih dulu kemudian berikut cara membuat polling di WA.

1. Buka aplikasi WhatsApp, kemudian masuk ke Grub yang ingin kamu buat Polling.
2. Lalu di kolom Chat klik ikon lampiran, masuk ke opsi fitur Polling.
buat Polling di Grub WA

3. Nah disini kamu bisa ajukan Pertanyaan dan beberapa pilihan Jawaban.
4. Jika sudah klik kirim untuk memberikan voting ke seluruh anggora grub.
5. Sampai disini kamu hanya tinggal menunggu hasil suara dari jawaban semua anggota grub.

Dengan adanya fitur polling yang tersedia di WhatsApp, kamu engga perlu lagi mengumpulkan suara satu persatu dengan melakukan diskusi yang amat panjang. Fitur polling ini sangat cukup menjadi alternatif untuk menentukan suara terbanyak dari beberapa pilihan jawaban.

Begitulah artikel kali ini mengenai cara membuat polling di grub WhatsApp. Jika kamu ingin memberikan beberapa pilihan ke dalam anggota grub WhatsApp, kamu bisa gunakan fitur polling untuk menentukannya. Semoga bemanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel