-->

Cara Beli Gold Pass Clash of Clans Murah Tanpa Pajak
Cara Beli Gold Pass Clash of Clans Murah Tanpa Pajak

Cara Beli Gold Pass Clash of Clans Murah Tanpa Pajak
Cara Beli Gold Pass Clash of Clans Murah - Gold Pass atau Tiket emas clash of clans salah satu tawaran menarik disetiap musimnya. Dari gold pass kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti benefit ataupun item yang bisa mempercepat proses upgrade.

Seperti yang sudah banyak tahu, bahwa saat akan membeli Gold Pass coc pemain akan terkenakan biaya tambahan seperti pajak ataupun ppn 11% dari harga normal. Hal ini yang membuat harga gold pass atau tiket emas lumayan mahal.

Nah, ternyata kamu bisa loh membeli Gold Pass Clash of Clans tanpa dikenakan pajak, alias lebih murah dari harga yang seharusnya. Jadi ketika beli gold pass atau tiket emas coc harga yang tercantum merupakan harga asli yang di bayar tanpa terkena tambahan pajak ataupun ppn.

Namun syarat melakukan pembelian gold pass tanpa pajak, akun coc harus sudah terkait dengan Supercell ID. Melalui akun yang sudah terkait supercell id bisa digunakan untuk membeli Gold Pass melalui store supercell dengan harga yang lebih murah.

Berbeda ketika membeli gold pass langsung di in game, sebab pembelian tersebut akan dikenakan tambahan biaya seperti pajak ataupun ppn sebesar 11% dari harga normal.

Dengan membeli Gold Pass clash of clans melalui store supercell dijamin akan keamanan akun, karena situs tersebut resmi milik supercell yang ingin melakukan pembelian berbagai macam item in game termasuk coc.

Cara Beli Gold Pass COC Tanpa Pajak

Pastikan akun coc sudah terkait dengan Supercell ID agar bisa melakukan pembelian gold pass atau tiket emas coc harga murah tanpa dikenakan biaya tambahan seperti pajak. Begini langkah-langkahnya.

1. Pertama kamu pergi ke situs store.supercell.com/game/clashofclans.
2. Kemudian cari menu Gold Pass Clash of Clans, lalu masukkan email akun coc yang sudah terkait supercell id.
Beli Gold Pass COC Tanpa Pajak

3. Setelah itu pastikan akun dan silahkan beli jumlah gold pass yang ingin dibayar (max 8 gold pass). Klik Continue untuk melanjutkan pembayaran.
Beli Gold Pass COC Tanpa Pajak

4. Disini pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, mulai dari transfer, QRIS ataupun aplikasi dompet digital.
Beli Gold Pass COC Tanpa Pajak

5. Setelah sudah melakukan pembayaran akan ada notifikasi bahwa pembelian gold pass berhasil.
6. Kemudian masuk ke in game clash of clans, disini kamu bisa langsung gunakan Gold Pass yang sudah kamu beli.
Beli Gold Pass COC Tanpa Pajak

7. Pergi ke menu gold pass lalu klik Get atau Dapatkan untuk menggunakan gold pass clash of clans.

Sampai disini kamu sudah berhasil membeli gold pass atau tiket emas coc dengan harga murah tanpa terkena pajak ataupun ppn. Harga gold pass yang tercantum di situs resmi milik supercell sebenarnya sudah termasuk ppn dengan perbedaan harga yang lebih murah.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara membeli Gold Pass COC murah tanpa pajak. Jika kamu ingin membeli gold pass coc murah, pastikan akun sudah terkait supercell id untuk melakukan pembelian seperti langkah di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel