-->

Cara Kirim Gold Pass ke Teman Clash of Clans
Cara Kirim Gold Pass ke Teman Clash of Clans

Cara Kirim Gold Pass ke Teman Clash of Clans
Cara Kirim Teman Gold Pass Clash Of Clans - Gold Pass atau Tiket Emas di clash of clans merupakan penawaran spesial yang ada di setiap bulannnya. Dari gold pass banyak berbagai benefit yang bisa didapat seperti mempercepat ataupun pengurangan waktu upgrade.

Dengan membeli gold pas coc, benefit yang didapat akan lebih maksimal dan banyak sekali hadiah yang bisa diambil. Namun untuk mendapatkan benefit dari gold pass kamu harus membeli dengan harga yang cukup mahal.

Tetapi jika kamu enggan membeli gold pass coc kamu bisa kok meminta gold pass ke teman agar dikirimkan tiket emas untuk mendapatkan tambahan benefit. Dengan catatan teman kamu harus memiliki gold pass coc lebih dari satu.

Untuk bisa kirim tiket emas coc sebagai hadiah ke teman caranya sangatlah mudah. Tapi akun coc wajib terkait dengan akun supercell id, sebab dengan berteman akun melalui supercell id kamu dapat meminta atau mengirimkan hadiah ke teman seperti kirim gold pass coc.

Berikut pada artikel kali ini akan dijelaskan langkah-langkahnya mengenai cara mengirim gold pass clash of clans ke teman. Kamu bisa jadikan kirim gold pass ke teman ini sebagai hadiah ataupun orang yang ingin membeli gold pass milikmu.

Cara Kirim Gold Pass ke Teman

Syarat agar bisa kirim hadiah gold pass atau tiket emas coc ke teman yaitu kedua akun harus sudah terkait dengan akun supercell id dan kedua akun sudah saling berteman. Berikut caranya.

1. Pertama masuk Pengaturan in game clash of clans.
2. Klik menu Terhubung lalu masuk ke My Game.
3. Kemudian pilih Clash of Clans, dan disini masuk ke fitur Kirim gold pass ke teman.
Kirim Gold Pass ke Teman

4. Pilih teman yang ingin kamu kirim atau sumbangkan gold pass coc.
Kirim Gold Pass ke Teman

5. Setelah sudah yakin teman yang dituju untuk dikirimkan gold pass, klik Donate untuk mengirimkan gold pass atau tiket emas sebagai hadiah.
Kirim Gold Pass ke Teman

6. Setelah sudah terkirim, teman yang dituju bisa langsung menggunakan gold pass yang barusan kamu sumbangkan.

Sampai disini kamu sudah berhasil kirim gold pass atau tiket emas coc ke teman. Dengan mengirimkan gold pass ke teman, ini bisa kamu jadikan sebagai hadiah ataupun pemberian dari kamu ke teman yang ingin mendapatkan gold pass.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara kirim gold pass ke teman clash of clans. Jika kam ingin mengirimkan hadiah gold pass ke teman, pastikan gold pass yang kamu miliki lebih dari satu. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel