-->

Cara Mengatasi Hasil Screenshot Gelap di Xiaomi
Cara Mengatasi Hasil Screenshot Gelap di Xiaomi

Cara Mengatasi Hasil Screenshot Gelap di Xiaomi
Cara Atasi Tangkapan Layar Gelap di Xiaomi - Saat melakukan Screenshot atau tangkapan layar di android xiaomi sering kali mendapati hasil screenshot yang gelap. Hal ini terjadi karena kesalahan sistem pada xiaomi ketika android mengaktifkan tema gelap.

Dengan mengaktifkan tema mode gelap di android xiaomi, memang akan mengaktifasi sacara keseluruhan tampilan layar ke mode gelap. Terlebih khusus saat kalian mengambil tangkapan layar, maka hasil screenshot yang didapat juga akan terlihat gelap.

Pengguna Xiaomi ataupun Redmi juga kerap mengalami persoalan yang sama ketika mengaktifkan fitur mode gelap, yang terjadi ketika akan mengambil screenshot layar hasil gambar yang dihasilkan terlihat gelap dan buram.

Maka dari itu untuk mengatasi hasil screenshot gelap di xiaomi kamu hanya perlu mengembalikan mode tema menjadi bawaan yaitu ke mode terang. Dengan menonaktifkan mode tema gelap hasil tangkapan layar akan normal pada umumnya.

Nah, jika kamu belum mengetahui cara mengubah kembali xiaomi ke mode terang berikut penjelasan ada pada artikel kali ini. Dengan mengubah ke mode tema terang dapat mengatasi hasil screenshot gelap di xiaomi.

Cara Mengatasi Screenshot Gelap Xiaomi

Untuk mengatasi hasil ss yang gelap di xiaomi cukup dengan mengambalikan tema ke mode terang. Karna dark mode xiaomi mampu menggelapkan layar ponsel termasuk pada hasil screenshot. Begini langkah-langkahnya.

1. Pertama masuk ke Pengaturan ponsel.
2. Kemudian masuk ke menu Tampilan.
3. Disini aktifkan atau gunakan tema terang untuk diterapkan ke tampilan.
Mengatasi Screenshot Gelap Xiaomi

4. Setelah tampilan sudah berubah ke mode tema terang, sekarang kamu coba lihat hasil screenshot layar.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengatasi hasil tangkapan layar gelap di xiaomi. Hasil screenshot gelap di xiaomi disebabkan karna tema dark mode atau mode gelap yang kamu gunakan. Jadi untuk dapat hasil ss yang maksimal kamu bisa kembalikan terlebih dulu ke mode terang.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara atasi screenshot gelap di xiaomi. Jika kamu juga mengalami persoalan yang sama, kamu coba kembalikan lebih dulu ke tema terang apabila ingin melakkan screenshot. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel