-->

Cara Timbun Gold Pass Clash of Clans, Beli Banyak Sekaligus
Cara Timbun Gold Pass Clash of Clans, Beli Banyak Sekaligus

Cara Timbun Gold Pass Clash of Clans Beli Banyak Sekaligu
Cara Beli Banyak Gold Pass Clash of Clans - Gold Pass atau Tiket Emas merupakan tawaran hadiah setiap musimnya dengan banyak keuntungan yang bisa didapat jika kamu membelinya. Mulai dari pengurangan waktu, peningkatan pertahanan, mempercepat waktu upgrade dan masih banyak lagi.

Nah, seperti kabar terbaru kali ini, bahwa Supercell akan menaikkan harga Gold Pass COC menjadi 6.99USD atau setara 107 ribu dari harga sebelumnya yang hanya 79 ribu. 

Dari kenaikkan harga ini, banyak pemain yang sudah membeli banyak gold pass dari sekarang untuk di timbun. Supaya bisa digunakan di season selanjutnya tanpa harus membeli gold pass lagi ketika harga gold pass sudah naik.

Harga gold pass coc tersebut belum termasuk dengan pajak, jika dengan pajak mungkin akan bertambah berkisar 10% dari harga normal. Jadi akan lebih mahal lagi membeli gold pass ketika harga gold pas sudah dinaikkan.

Maka dari itu sebelum harga naik lagi, kamu bisa borong gold pass coc dari sekarang. Dengan menimbun Gold Pass Clash of Clans pastikan akun coc kamu sudah terkait dengan Supercell ID karna akan lebih mudah dan aman.

Berikut cara menimbun Gold Pass atau Tiket Emas COC dengan membeli banyak sekaligus. Supaya di season berikutnya bisa langsung digunakan tanpa harus membeli gold pass lagi.

Cara Timbun Gold Pass COC

Untuk memborong gold pass coc sekaligus pastikan akun sudah terkait Supercell ID. Sebab jika belum terkait, menimbun gold pass tidak bisa dilakukan. Begini langkah-langkahnya.

1. Pertama pergi ke situs resmi Supercell di store.supercell.com/game/clashofclans
2. Klik menu Gold Pass lalu masukkan email akun coc Supercell ID.
Timbun Gold Pass COC

2. Setelah itu tentukan jumlah Gold Pass yang ingin dibeli, lalu klik Continue untuk melanjutkan proses pembayaran. (max 8 gold pass)
Timbun Gold Pass COC

3. Pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, bisa dengan aplikasi dompet digital, fitur QRIS atau layanan lainnya. Klik nominal harga untuk membayar.
Timbun Gold Pass COC

4. Jika sudah melakukan pembayaran, akan ada keterangan bahwa pembelian gold pass clash of clans telah berhasil.
Timbun Gold Pass COC

5. Setelah sudah, sekarang buka game clash of clans dan kini Gold Pass sudah berhasil masuk ke in game coc kamu. 
Timbun Gold Pass COC

6. Untuk melihat jumlah Gold Pass yang sudah dibeli, masuk ke Pengaturan > Terhubung > My Games > Clash of Clans.

Sampai disini kamu sudah berhasil borong Gold Pass atau Tiket Emas COC. Dengan membeli gold pass banyak sekaligus seperti ini selain bisa digunakan kapan saja, kamu juga mendapatkan keuntungan dengan harga yang sedikit lebih murah.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara beli banyak Gold Pass Clash of Clans. Jika kamu ingin borong gold pass untuk di timbun, kamu bisa membeli gold pass coc seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel