-->

Cara Hapus Metode Pembayaran Google Play Store
Cara Hapus Metode Pembayaran Google Play Store

Cara Hapus Metode Pembayaran Google Play Store
Cara Menghapus Metode Pembayaran di Play Store - Metode pembayaran di Google Play Store cukup banyak metode yang bisa digunakan. Mulai dari banyak pilihan aplikasi dompet digital yang bisa digunakan hingga ke provider dan kartu kridit ataupun debit.

Seperti yang sudah kita semua tau kegunaan dari pembayaran di Google Play Store banyak hal yang bisa dilakukan. Seperti untuk melakukan topup ke dalam game, maupun untuk pembelian akses aplikasi dengan metode pembayaran yang mudah.

Namun ketika kamu akan berganti nomor hp biasanya metode pembayaran di Play Store yang sudah tercantum tidak lagi bisa digunakan. Sehingga diharuskan untuk menyetel ulang kembali nomor ke dalam metode pembayaran di Google Play Store.

Untuk dapat menyetel ulang kembali nomor, kamu harus menghapus metode pembayaran Play Store yang ingin digunakan, dengan memasukkan kembali nomor yang baru. Setelah itu metode pembayaran di Google Play kembali bisa digunakan.

Sebelum kamu menambahkan kembali nomor yang baru ke dalam metode pembayaran Play Store, kamu harus menghapus metode pembayarannya, dan berikut simak penjelasan untuk hapus metode pembayaran di Google Play Store.

Cara Hapus Metode Pembayaran di Play Store

Menghapus metode pembayaran di Google Play Store caranya sangatlah mudah, hal ini cukup penting dilakukan bagi kamu yang akan berganti nomor. Berikut langkah-langkahnya.

1. Pertama buka aplikasi Play Store.
2. Masuk ke profil akun, lalu pilih Pembayaran & langganan.
3. Kemudian klik Metode pembayaran lalu masuk ke opsi Setelan pembayaran lain.
Hapus Metode Pembayaran di Play Store

4. Setelah itu akan dialihkan ke Browser.
5. Disini kamu pilih metode pembayaran apa yang ingin dihapus.
Hapus Metode Pembayaran di Play Store

6. Klik Hapus untuk menghapus metode pembayaran di Google Play Store.

Sampai disini kamu sudah berhasil menghapus metode pembayaran Google Play Store. Setelah metode pembayaran terhapus, kamu bisa kembali menambahkan metode pembayaran Play Store dengan nomor yang baru agar bisa digunakan.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara hapus metode pembayaran di Google Play Store. Jika kamu kesulitan menambahkan metode pembayaran Play Store, lakukan pengahapusan terlebih dulu seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel