-->

Cara Melihat Password Instagram Sendiri, Jika Lupa
Cara Melihat Password Instagram Sendiri, Jika Lupa

Cara Melihat Password Instagram Sendiri
Cara Melihat Kata Sandi Instagram Sendiri - Jika lupa kata sandi Instagram biasanya kebanyakan pengguna langsung menyetel ulang kata sandi melalui menu bantuan pada Instagram. Hal ini sebenarnya tidak perlu dilakukan melihat ada cara lain yang lebih mudah.

Ya, melihat password Instagram sendiri. Jika kamu lupa kata sandi Instagram yang telah kamu buat sebelumnya kamu tidak perlu bersusah payah menyetel ulang kata sandi. Karena melalui Gmail yang digunakan, kamu bisa kapanpun melihat password Instagram sendiri.

Bagi yang sudah terbiasa membuka aplikasi Instagram secara langsung, lupa password Instagram menjadi hal yang sering kali terjadi. Hal ini akan membuat pengguna kesulitan jika hendak login kembali ke dalam Instagram.

Contohnya seperti kasus saat berpindah berangkat ataupun re-install kembali aplikasi Instagram. Pasti pengguna akan diminta memasukkan kembali email dan kata sandi. 

Nah jika lupa kata sandi Instagram sendiri, kamu masih bisa kok mengetahui password Instagram sendiri melalui Gmail tanpa harus menyetel ulang kata sandi yang ada pada menu bantuan Instagram. Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut ini.

Cara Lihat Password IG Sendiri

Untuk dapat melihat dan mengetahui password Instagram sendiri kamu bisa menggunakan aplikasi Gmail. Begini langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi Gmail kemudian masuk ke Profil akun.
2. Masuk ke opsi Kelola Akun Google Anda. (Pastikan email sama dengan yang di IG)
Lihat Password IG Sendiri

3. Disini geser tab lalu masuk ke menu Keamanan.
4. Kemudian scroll ke bawah masuk ke Pengelola Sandi.
Lihat Password IG Sendiri

5. Setelah itu pilih Instagram, lalu masukkan kode keamanan ponsel seperti password ataupun sidik jari.
Lihat Password IG Sendiri

6. Dihalaman ini kamu bisa klik ikon mata di kolom password untuk melihat kata sandi Instagram.
Lihat Password IG Sendiri

7. Sampai disini kamu sudah berhasil, catat kata sandi Instagram kamu agar lebih mudah mengingatnya.

Ketika lupa password Instagram kamu tidak perlu panik dengan meminta bantuan melalui menu lupa sandi di Instagram. Meskipun sama saja, tetapi dengan melihat sendiri password Instagram seperti ini jauh lebih mudah.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai cara melihat password IG sendiri. Jika kamu mengalami hal yang serupa, kamu bisa mengikuti langkah-langkah diatas untuk melihat kata sandi Instagram sendiri. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel