-->

Cara Mengaktifkan Fitur Bola Pintas Xiaomi, Kayak iPhone
Cara Mengaktifkan Fitur Bola Pintas Xiaomi, Kayak iPhone

Cara Mengaktifkan Fitur Bola Pintas Xiaomi
Cara Aktifkan Bola Pintas di Xiaomi - Layaknya iPhone yang memiliki AssistiveTouch. Xiaomi juga memiliki fitur Asistive Touch sendiri yang dinamakan Bola Pintas. Fitur Bola pintas di HP Xiaomi berfokus dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Fitur bola pintas di HP Xiaomi, mungkin tidak banyak orang yang sudah mengetahuinya. Bola Pintas ini memiliki multi fungsi yang dimana masing-masing tombol menu pada bola pintas bisa diisi sesuai kebutuhan. 

Bukan hanya ada menu tombol seperti home, screenshot, lock, back dan recent apps. Melainkan jika kamu ingin menuju sesuatu aplikasi dengan cepat kamu bisa mengisi menu-menu pada bola pintas tadi dengan aplikasi yang diinginkan.

Meskipun begitu fitur bola pintas pada HP Xiaomi masih jarang orang gunakan, padahal fitur ini sangat membantu. Seperti HP masa kini yang memiliki fitur Assistive Touch yang berguna untuk mempercepat segala aktifitas di layar HP.

Untuk mengaktifkan fitur bola pintas di Xiaomi ternyata caranya sangatlah mudah. Jika kamu ingin merasakan fitur multi fungsi ini kamu bisa mengatifkannya melalui pengaturan pada HP Xiaomi.

Cara Aktifkan Bola Pintas Xiaomi

Fitur Bola Pintas Xiaomi memiliki lima menu yang bisa kamu modifikasi sesuai kebutuhan, agar bisa mempercepat pintasan ke aplikasi atau ke menu yang kamu inginkan. Berikut langkah mengaktifkan Bola Pintas.

1. Pertama masuk ke Pengaturan HP.
2. Kemudian scroll kebawah cari Setelah tambahan.
3. Disini udah keliatan masuk ke fitur Bola pintas.
Aktifkan Bola Pintas Xiaomi

4. Klik Hidupkan Bola pintas untuk mengaktifkan fitur.
5. Sampai disini kamu sudah berhasil aktifkan fitur bola pintas. Namun jika ingin ubah menu pintasan klik "Pilih pintasan".
Aktifkan Bola Pintas Xiaomi

6. Disini kamu hanya perlu mengatur setelan Bola pintas sesuai selera.

Setelah fitur Bola pintas Xiaomi diaktifkan, sekarang kamu bisa menikmati multifungsi dengan beberapa pintasan yang sudah kamu terapkan. Seperti Assistive Touch yang memiliki banyak kegunaan untuk aktifitas di layar HP.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara mengaktifkan Bola pintas di Xiaomi. Jika kamu ingin mencoba fitur Assistive Touch di HP Xiaomi, kamu bisa aktifkan fitur Bola pintas seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel