-->

Cara Beli Senjata PB yang Tidak ada di Shop
Cara Beli Senjata PB yang Tidak ada di Shop

Cara Beli Senjata PB yang Tidak ada di Shop
Cara Beli Senjata PB Premium Shop - Memiliki senjata yang tidak banyak orang miliki memang terkesan keren banget. Tapi taukah kamu, ternyata ada loh berbagai senjata di Point Blank yang tidak ada di shop atau tidak dijual umum di shop dalam game.

Ya, seperti Premium Shop. Di website Point Blank Zepetto juga memiliki shop tersendiri yang menjual berbagai equipment secara random, ini merupakan salah satu black marketnya pb yang menjual berbagai senjata unik.

Meskipun begitu banyak juga teman-teman kita yang tidak tahu adanya black market PB yang menjual berbagai equipment aneh, seperti skull baret, character, item, random box dan senjata dengan skin terbaru yang tidak banyak dijual pada shop dalam game.

Seperti namanya Premium Shop atau black market memang tidak selalu menghadirkan equipment yang sama, setiap pekan biasanya pb zepetto akan merubah kembali equipment yang berbeda dengan tambahan atau penukaran senjata yang lebih keren lagi.

Bahkan tidak sedikit banyak penawaran yang dikasih oleh pb zepetto, seperti diskon yang bisa didapatkan dengan harga murah jika kamu membeli senjata atau equipment pb melalui Premium Shop.

Nah untuk melakukan pembelian senjata PB di premium shop, kamu bisa melakukannya melalui situs resmi website point blank zepetto. Dan website resmi PB zepetto hanya di pointblank.id.

Beli Senjata Premium PB

Dengan membeli berbagai equipment PB melalui website dipastikan akan tetap aman saja, asalkan kamu melakukannya hanya melalui situs resmi PB Zepetto yaitu pointblank.id. Berikut langkah-langkahnya.

1. Pertama buka situs resmi di pointblank.id
2. Kemudian login dan masukkin id password akun pb.
3. Setelah itu masuk ke halaman menu Premium Shop.
Senjata Premium PB

4. Disini kamu bisa memilih equipment apa yang ingin dibeli, mulai dari senjata, item, box, character dan lainnya.
Senjata Premium PB

5. Pastikan cash mencukupi untuk melakukan pembelian senjata. Klik beli sekarang untuk mendapatkannya.
Senjata Premium PB

6. Setelah sudah, login ke dalam in game dan lihat Kotak Pesan. Jika berhasil akan ada notif pembelian melalui website pb zepetto.
Senjata Premium PB

7. Sekarang gunakan senjata yang barusan kamu beli melalui website pb zepetto.

Sampai disini kamu sudah berhasil membeli senjata pb melalui halaman resmi milik point blank zepetto. Dikarnakan senjata dan equipment yang dijual beragam dan berbeda dari shop dalam game, membeli senjata melalui website menjadi salah satu pilihan.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara beli senjata PB yang tidak ada di Shop. Jika kamu ingin mencoba silahkan melakukan pembelian, namun pastikan website yang dituju agar terhindar dari phising atau hack akun. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel