-->

Cara Atasi Bug Kitab Clash of Clans
Cara Atasi Bug Kitab Clash of Clans

Cara Atasi Bug Kitab Clash of Clans
Cara Mengatasi Bug Kitab Clash of Clans - Beberapa waktu yang lalu para pemain coc sedang dibingungkan dengan kitab yang tidak bisa digunakan. Lantaran biasa digunakan untuk menyelesaikan upgrade instan justru malah harus membeli gems.

Setelah update clash of clans memang ada sedikit perubahan dan memiliki tampilan tambahan baru seperti tukang goblin contohnya yang bisa membantu tambahan tukang untung upgrade sesuatu.

kitab coc bug

Namun setelah update beberapa bug atau error yang membingungkan pun terjadi salah satunya tidak bisa menggunakan kitab, entah itu kitab petarung, kitab mantra, kitab pahlawan dan kitab konstruksi yang tidak bisa digunakan untuk langsung menyelesaikan proses upgrade.

Tapi setelah itu clash of clans pun langsung memperbaiki kendala atau bug yang terjadi, agar menggunakan kitab tidak harus membeli gems ataupun permata sebagaimana bug ini terjadi.

Nah untuk bisa mengatasi bug kitab coc tidak bisa digunakan caranya sangatlah gampang, kamu cukup update atau perbaharui aplikasi clash of clans di google play store.

kitab coc bug

Karena clash of clans meskipun belum di update permainan ini masih bisa dimainkan seperti biasa, tetapi sering terjadi crash ataupun bug yang membingungkan.

Setelah kamu lakukan update aplikasi clash of clans bug kitab tidak bisa digunakan pun bisa kembali digunakan seperti biasa, yaitu dengan cara menggunakan kitab clash of clans untuk menyelesaikan proses peningkatan.

Begitulah sedikit penjelasan kali ini mengenai cara mengatasi bug kitab coc tidak bisa digunakan. Jika kamu mengalami bug yang lain kamu bisa coba update terlebih dahulu clash of clans di google play store. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel