-->

Cara Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang Terbaru (Garis Hijau)
Cara Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang Terbaru (Garis Hijau)

Cara Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang Terbaru (Garis Hijau)
Cheat 8 Ball Pool Long Line Terbaru - Cheat 8 ball pool terbaru long line aim tool bisa pantul dengan garis panjang berwarna hijau. 

Aplikasi cit 8 ball pool kali ini sama menggunakan aplikasi sebelumnya untuk bisa long line pantul namun versi terbaru ini memiliki perubahan fitur dan warna pada line 8 ball pool.

Garis panjang 8 ball pool memiliki warna hijau dan memiliki titik aim untuk memudahkan dalam membidik bola, dan bisa dipantulkan karena long line kali ini bisa mengikuti kemana arah bola.

Untuk menggunakan aplikasi ini tidak perlu melakukan root pada device perangkat yang kalian gunakan, sebab aplikasi long line 8 ball pool yang kita gunakan sudah cukup support untuk all device.

Nah, aplikasi cit 8 ball pool garis panjang yang kita gunakan kali ini masih sama yaitu menggunakan Lulubox versi terbaru dengan nama lain LuluboxSuper.

Lulubox versi terbaru bisa download Disini.

Tetapi untuk saran penggunaan kalian bisa gunakan akun kecil terlebih dulu untuk menggunakan cit 8 ball pool long line atau bisa coba sebagai tamu untuk bermain.

Jika berhasil kamu bisa coba gunakan akun utama, tapi tetap jangan terlalu sering menggunakan long line 8 ball pool bisa-bisa akun kamu terkena banned atau hilangnnya koin.

Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang

Langsung aja berikut cara membuat 8 ball pool garis panjang menggunakan Lulubox, sebenarnya caranya hampir sama saja seperti cara sebelumnya hanya sedikit berubah tampilan dan tata letak. Berikut langkah-langkahnya.

1. Pertama setelah sudah download aplikasinya, buka dan langsung masuk ke 8 Ball Pool.
8 ball pool long line

2. Unduh dulu Super Line 64-bit lalu aktifkan, kemudian mainkan permainnanya dengan klik Play Now.
8 ball pool long line

3. Setelah sudah masuk ke dalam game 8 ball pool akan ada icon kecil di layar, klik untuk mengaktifkan cit garis panjang di 8 ball pool.
8 ball pool long line

4. Jika sudah diaktifkan kamu bisa langsung menikmati garis panjang 8 ball pool untuk bermain.

Sampai disini kamu sudah berhasil membuat 8 ball pool garis panjang yang bisa pantul sesuai arah dimana bola di tembakkan. Dengan tampilan long line terbaru sangat memudahkan pemain untuk membidik kemana arah bola.

Perlu di ingat jangan terlalu sering menggunakan lulubox untuk bermain 8 ball pool dengan fitur long line nya, gunakan saja saat ada event-event tertentu untuk kemenangan beruntun.

Begitulah sedikit penjelasan kali ini mengenai cara membuat 8 ball pool garis panjang. Jika kamu ingin mencobannya silahkan ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel