-->

Cara Beli Cash 8 Ball Pool Termurah
Cara Beli Cash 8 Ball Pool Termurah

Cara Beli Cash 8 Ball Pool Termurah
Cara Membeli Cash 8 Ball Pool Murah - Cash 8 ball pool memang sangat berguna untuk membeli berbagai item seperti Box Legendary agar mendapatkan cue legend dengan statistik tinggi.

Sebab untuk mendapatkan cue legendary kita tidak bisa semata-mata membeli secara langsung menggunakan cash, melainkan dari cash tersebut digunakan untuk membeli Box legendaris untuk mendapatkan puing-puing cue legend.

Nah ternyata kamu bisa loh membeli cash 8 ball pool dengan harga termurah yang tidak sama seperti pada harga aslinya yang dijual di dalam game.

Meski tidak jauh berbeda setidaknya sedikit lebih murah dan mendapatkan cash yang lebih banyak di harga yang sama, dibandingkan kamu membeli langsung melalui aplikasi dalam game.

Perbedaannya jika membeli cash 8 ball pool melalui website kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan seperti pajak/ppn. Hal ini yang membedakan harga cash 8 ball pool lebih murah dari harga aslinya.

Untuk bisa membeli cash 8 ball pool termurah pada cara kali ini kamu bisa lakukan melalui website 8 ball pool shop. Melalui website tersebut kamu bisa beli cash 8 ball pool dengan harga termurah yang sudah jelas legal dan aman.

Buat kamu yang ingin tau bagaimana cara membeli cash murah 8 ball pool melalui menu website 8 ball pool, berikut simak langkah-langkahnya.

Cara Beli Cash 8 Ball Pool Murah

Membeli cash 8 ball pool bisa menggunakan metode pembayaran Dana ataupun Gopay secara langsung tanpa ribet mengkaitkan pembayaran di playstore. Berikut cara beli cash 8 ball pool via web.

1. Pertama buka game 8 ball pool kemudian salin ID unik di pojok kanan profil.
Cash 8 Ball Pool Termurah

2. Kemudian buka website 8ballpool.com lalu tampilan awal home masuk ke menu Shop.
Cash 8 Ball Pool Termurah

3. Masukkan ID unik profil yang barusan kamu salin tadi pada kolom Unique ID.
Cash 8 Ball Pool Termurah

4. Di menu shop masuk ke menu Cash, nah disini kamu bisa pilih berapa cash 8 ball pool yang ingin di beli.
Cash 8 Ball Pool Termurah

5. Kemudian pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, lalu masukkan email hanya sebagai notif pembelian. Klik Pay Now untuk proses pembayaran.
Cash 8 Ball Pool Termurah

6. Tahap terakhir kamu tinggal ikuti proses pembayaran dari metode yang kamu gunakan. Jika sudah cash akan otomatis masuk ke akun 8 ball pool kamu.

Sampai disini kamu sudah berhasil membeli cash 8 ball pool termurah melalui website resmi 8 ball pool. Dari sini kamu bisa mendapatkan cash murah tanpa terkena biaya tambahan seperti pajak/ppn pembelian.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara beli cash 8 ball pool termurah via web. Jika kamu ingin mencobannya silahkan ikuti seperti langkah-langkah diatas. Semoaga bemanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel