-->

Cara Beli Tiket Emas COC Pakai GoPay QRIS
Cara Beli Tiket Emas COC Pakai GoPay QRIS

Cara Beli Tiket Emas COC Pakai GoPay QRIS
Cara Beli Gold Pass Clash of Clans Pakai Gopay - Membeli tiket emas coc semakin kesini semakin mudah dilakukan dan bisa kapan saja tanpa ribet. Sekarang kamu bisa membeli gold pass coc langsung pakai gopay tanpa mengkaitkan ke metode pembayaran play store.

Membeli gold pass coc pakai gopay memang kian mudah dilakukan, karna sekarang kamu tidak harus mengkaitkan metode pembayaran gopay ke play store. Jadi cukup membayar saja seperti membeli pada umumnya menggunakan gopay qris.

Nah untuk bisa beli tiket emas clash of clans pakai gopay langsung bisa kamu lakukan melalui halawan website supercell store, dari sana kamu bisa membeli tiket emas menggunakan gopay dengan syarat akun sudah terhubung supercell id.

Melalui website supercell store harga yang ditawarkan pun sedikit lebih murah ketimbang membeli tiket emas di dalam game dengan harga normal 120rb, sedangkan melalui super cell store hanya 98rb sudah termasuk ppn.

Untuk melakukan pembelian tiket emas clash of clans di website spercell store caranya sangatlah mudah, dan kamu engga perlu khawatir karna melalui website tersebut resmi milik supercell jadi tetap legal dan aman untuk melakukan pembayaran game coc.

Pembelian tiket emas pakai gopay qris harus melalui tahap scan barcode yang ditampilkan di layar. Atau bisa juga melakukan screenshot pada qr code lalu scan menggunakan gambar qr code tersebut pada menu bayar gopay.

Cara Beli Tiket Emas COC Pakai GoPay

Nah buat kamu yang mau tau bagaimana cara membeli gold pass atau tiket emas coc pakai gopay langsung melalui website supercell id, berikut simak langkah-langkahnya.

1. Pertama buka website supercell store di store.supercell.com lalu login menggunakan akun supercell id kemudian pilih game Clash of Clans.
Tiket Emas COC GoPay

2. Kemudian pilih menu Gold Pass untuk membeli.
Tiket Emas COC GoPay

3. Setelah itu cek dan lihat menu keranjang untuk pemesanan tiket emas, klik Checkout untuk membayar.
Tiket Emas COC GoPay

4. Terakhir ubah metode pembayaran menjadi QRIS, kemudian klik Pay Now untuk membuka tampilan QR Code.
Tiket Emas COC GoPay

5. Nah setelah muncul QR Code nya kamu bisa buka aplikasi Gopay lalu scan QR code tersebut menggunakan menu bayar di gopay.

Tiket Emas COC GoPay

6. Setelah sudah melakukan pembayaran, buka game coc kemudian klaim gold pass yang telah kamu beli.

Cara ini bisa melakukan tahap scan qr code menggunakan 2 layar. Atau setelah muncul qr code lakukan screenshot lalu scan qr code menggunakan gambar pada menu bayar di gopay.

Sampai disini kamu sudah berhasil membeli tiket emas atau gold pass coc pakai gopay langsung tanpa harus menambahkan metode pembayaran di play store. Cara ini cukup simpel terlebih harga yang ditawarkan sedikit lebih murah.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai cara membeli gold pass clash of clans pakai gopay. Apabila kamu ingin beli tiket emas coc, cukup lakukan seperti arahan diatas untuk memudahkan melakukan pembelian. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel