-->

Gratis 150 Medali Edan dan 3500 Elixer Clash of Clans
Gratis 150 Medali Edan dan 3500 Elixer Clash of Clans

Gratis 150 Medali Edan dan 3500 Elixer Clash of Clans
Klaim 150 Medal Edan dan 3500 Elixer COC - Event Koalisi Edan atau Mashup Madness merupakan event Clash-O-Ween dengan acara menakutkan yang penuh dengan berbagai macam hadiah menarik.

Mulai dari skin Ghost Queen, atribut, item, kitab dan berbagai macam hadiah yang bisa didapatkan jika medal mencukupi untuk ditukarkan ke berbagai hadiah tersebut.

Untuk mendapatkan medali edan cukup mudah kamu hanya perlu melakukan serangan seperti biasa dengan merampas Elixir Edan yang dimiliki oleh lawan.

Sehingga dari Elixir Edan yang didapat akan menambah total pencapaian minimal elixir untuk mendapatkan Medali Edan dan beberapa item lainnya.

Namun poin yang terpenting ialah mendapatkan Medali Edan, melalui medali edan yang di dapat berguna menukarkan hadiah paling mahal yaitu skin Ghost Queen yang berjumlah 4650 total medali edan yang bisa ditukar.

Nah pada artikel kali ini sedikit info untuk kamu yang ingin menambah-nambah sedikit medali dan elixir edan melalui link yang akan saya bagikan kali ini.

Link ini aman bersumber dari supercell langsung yang bisa mengklaim secara gratis voucher 150 medali edan dan 3500 elixir edan.

Berikut Link nya : https://bit.ly/3M5anRc (expired)

Caranya : 

1. Buka link di atas bisa melalui Google Chrome, lalu klik I Have untuk membuka Clash of Clans.
Voucher medali Edan COC

2. Kemudian akan langsung diarahkan ke game Clash of Clans. Klik Klaim untuk menerima hadiah medali.
Voucher medali Edan COC

3. Setelah sudah klaim. Voucher 150 medali dan 3500 Elixir Edan sudah berhasil diterima.
Voucher medali Edan COC

4. Lihat dan cek medali edan yang sudah kamu dapat.

Sebelum event ini berakhir kamu masih bisa menggunakan link diatas untuk menerima hadiah voucher gratis berupa medali edan dan elixir edan untuk menukarkan berbagai hadiah menarik untuk event ini.

Jika event sudah berakhir tentu link diatas tidak lagi bisa digunakan. Tetapi event berikutnya tentu saya akan selalu update lagi mengenai klaim voucher gratis yang bisa kamu dapatkan. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel