-->

Cara Beli 100 Cash 8 Ball Pool Harga 14 Ribu
Cara Beli 100 Cash 8 Ball Pool Harga 14 Ribu

Cara Beli 100 Cash 8 Ball Pool Harga 14 Ribu
Beli 100 Cash 8 Ball Pool Harga 14 Ribu - Menyambut rangka event HorrorScope 8 ball pool memberikan penawaran unik yaitu berupa cash, koin, box dan sedikit tambahan poin VIP.

Dalam event ini 8 ball pool menawarkan harga yang sangat murah, kamu bisa membeli cash 100 seharga 14 ribu saja. Bahkan bukan hanya nominal cash saja yang didapat, melainkan seperti koin dan juga box.

Dari harga yang hanya 14 ribu saja kamu bisa mendapatkan 150ribu koin, 100 cash dan 1 Box legendary gratis meliputi 1 avatar keren. Melalui event horrorscope ini 8 ball pool memiliki banyak series yang bisa kamu beli.

Mulai dari horrorscope aries, taurus, gemini dan nama-nama zodiak lainnya yang bisa kamu pilih sesuai selera. Event ini terbatas jadi sebelum berakhir kamu masih bisa ambil kesempatan untuk mendapatkan 100 cash 8 ball pool seharga 14 ribu.

Nah ingin tau bagaimana cara mendapatkan 100 cash 8 ball pool seharga 14 ribu? Berikut kamu bisa klaim kesempatan tersebut melalui event horrorscope di 8 ball pool.

Selain 100 cash kamu juga bisa mendapatkan benefit lainnya seperti koin dan juga box legendary.

Caranya sangatlah mudah dikarenakan ini event musiman tentu sebelum berakhir kamu masih bisa membeli cash 8 ball pool termurah hanya dengan 14 ribu sudah mendapatkan banyak benefit.

1. Pertama buka game 8 ball pool, kemudian lihat di halaman menu terdapat event HorrosScope klik untuk melihat.
cash 8 ball pool termurah

2. Disini kamu bisa geser tampilan pada event, lalu pilih series yang ingin kamu miliki.
cash 8 ball pool termurah

3. Selanjutnya lakukan metode pembayaran seperti biasanya. Harga 14 ribu belum termasuk ppn.
cash 8 ball pool termurah

4. Jika sudah membeli maka cash, koin dan box sudah berhasil kamu miliki. 

Event kali ini terbatas jadi kamu bisa mengambil kesempatan untuk memiliki atau mendapatkan tawaran cash termurah 8 ball pool. Harga 14 ribu kamu sudah mendapatkan 100 cash dan tambahan benefit lainnya.

Setelah event ini berakhir tentu kamu tidak akan lagi bisa mendapatkannya, namun kita akan selalu update mengenai event-event seru lainnya di 8 ball pool. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel