-->

Cara Tau Judul Lagu Dari Video Short
Cara Tau Judul Lagu Dari Video Short

Cara Tau Judul Lagu Dari Video Short
Cara Mengetahui Judul Lagu Dengan Suara - Ketika tidak sengaja mendengarkan musik yang di pake di video-video short reels atau di tempat lain terkadang rasa penasaran ingin tahu apa judul lagu tersebut membuat kita bertanya ke pemilik video.

Seperti, apa judul lagunya atau lagunya apa? Nah ini yang membuat rasa ingin tahu judul lagu menjadi-jadi sebab terkadang respown pemilik video tidak langsung menjawab. 

Sehingga kita perlu mencari tau sendiri pada judul lagu yang dipake pada video tersebut.

Sekarang ini kamu tidak perlu ribet menanyakan judul lagu yang di pake pada video-video di media sosial. Karena kini ada fitur canggih yang bisa mendetek semua lagu untuk kamu yang ingin cari tahu apa judul lagunya.

Bisa melalui aplikasi dan bisa tidak, tetapi pada artikel kali ini kita akan lakukan tanpa aplikasi karna untuk menghemat waktu dan penyimpanan internal jika hanya untuk mencari judul lagu pada video.

Melalui situs yang memang dirancang untuk ini kamu bisa mengetahui judul lagu dari apapun suara lirik yang kamu dengar, entah internal maupun eksternal jika suara musik terdengar jelas kamu akan mendapatkan judul lagunya.

Judul Lagu Dengan Suara

Untuk mengetahui judul lagu dari suara lirik yang kamu dengar bisa membuka situs web Shazam.com di google, 

Caranya :

1. Pertama buka web situsnya di Shazam kemudian klik icon logo untuk memulai merekam.
Judul Lagu Dengan Suara

2. Setelah sudah mengklik, kamu bisa play lagi video atau suara yang kamu ingin tahu apa judul lagu nya.
Judul Lagu Dengan Suara

3. Jika berhasil judul lagu akan langsung ditampilkan dari musik atau suara yang kamu dengar melalui video ataupun suara lirik.
Judul Lagu Dengan Suara

4. Sampai disini kamu bisa salin judul lagu lalu jalankan via youtube atau pemutar musik yang kamu miliki.

Dengan cara ini kamu bisa dengan mudah mencari tau judul lagu dari video yang kamu temui di media sosial seperti video short, reels atau video online lainnya.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara mengetahui judul lagu dari video short. Jika kamu ingin cek judul lagu yang digunakan pada video kamu cukup lakukan seperti langkah singkat di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel