-->

Cara Mengganti Nama Profil 8 Ball Pool
Cara Mengganti Nama Profil 8 Ball Pool

Cara Mengganti Nama Profil 8 Ball Pool
Cara Ganti Nama Profil 8 Ball Pool - Mengubah nama profil 8 ball pool menjadi salah satu hal yang sulit dilakukan saat dulu. Karna akun 8 ball pool yang terkait facebook harus mengubah juga nama akun facebooknya untuk bisa merubah nama profil di 8 ball pool.

Hal ini yang membuat pemain enggan mengganti nama profil 8 ball pool. Nah sekarang setelah update beberapa waktu yang lalu 8 ball pool telah memberikan fitur terbaru yaitu mengubah nama profil akun 8 ball pool dengan mudah dan gratis.

Dengan begitu kamu tidak akan bosan lagi memainkan game 8 ball pool setelah sudah ganti nama profil 8 ball pool. Namun tetap dalam mengubah nama akun 8 ball pool akan dibatasi, jadi menunggu waktu selama 7 hari untuk bisa mengganti nama lagi.

Cara ini untuk mengubah nama atau nickname profil 8 ball pool bisa dilakukan di semua akun, bukan hanya akun facebook saja melainkan akun miniclip atau gmail pun bisa dengan mudah merubah nama profil sesuai keinginan.

Nah berikut dikarenakan caranya sangatlah mudah kamu bisa ikuti dan simak langkah-langkah berikut ini untuk ubah nama profil di akun 8 ball pool.

Cara Ganti Nama 8 Ball Pool

Untuk bisa merubah nama 8 ball pool pastikan aplikasi sudah kamu update ke versi terbaru. Jika belum kamu bisa update terlebih dulu di google play store, dan berikut caranya.

1. Pertama buka game 8 Ball Pool kemudian masuk ke menu profil akun lalu klik icon pensil untuk merubah nama.
Ganti Nama 8 Ball Pool

2. Gratis mengubah nama 8 ball pool untuk pertama kali, masukkan nick atau nama yang kamu inginkan.
Ganti Nama 8 Ball Pool

3. Jika sudah menentukan nama yang ingin kamu gunakan, klik Konfirmasi untuk diterapkan.
Ganti Nama 8 Ball Pool

4. Setelah klik Konfirmasi nama yang kamu inginkan sudah berhasil diubah.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengganti nama profil 8 ball pool gratis. Setelah melakukan perubahan nama akun dan untuk bisa merubah nama lagi kamu memerlukan waktu 7 hari jika ingin mengubah nama 8 ball pool lagi.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara ganti nama profil 8 ball pool. Jika kamu ingin mengubah nama akun profil 8 ball pool kamu bisa update terlebih dulu sebelum merubah nama akun. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel