-->

Cara Main 8 Ball Pool Tanpa Download Aplikasinya
Cara Main 8 Ball Pool Tanpa Download Aplikasinya

Cara Main 8 Ball Pool Tanpa Download Aplikasinya
Cara Main 8 Ball Pool Tanpa Aplikasi - Permainan 8 ball pool game biliar android yang paling populer dari dulu sampai sekarang, mulai dari game facebook biasa sampai ke permainan yang sudah ada aplikasinya tesendiri.

Aplikasi game 8 ball pool bisa kamu install melalui google play store. Tetapi jika kamu ingin tetap memainkan game 8 ball pool di android ataupun di pc tanpa harus install aplikasi terlebih dulu, kamu bisa bermain melalui website official 8 ball pool.

Melalui website official 8 ball pool kamu bisa bermain game langsung seperti biasa layaknya seperti pada pada aplikasi. Kelebihannya tidak perlu melakukan install aplikasi yang bisa memberatkan kinerja hp atau ruang penyimpanan yang tidak cukup.

Cukup membuka website official 8 ball pool disitu kamu bisa langsung memainkan game 8 ball pool menggunakan akun mu dan bermain seperti biasa. Bahkan untuk melakukan pembelian item pun bisa dilakukan dengan mudah melalui website official 8bp.

Nah langsung saja buat kalian yang belum tahu bagaimana cara bermain 8 ball pool melalui website tanpa install aplikasi 8 ball pool. Dan berikut tampilan dan langkah-langkahnya untuk memainkan game 8 ball pool di website official 8ball.

Main 8 Ball Pool di Website

Dengan memainkan game 8 ball pool melalui website kamu tidak perlu khawatir akan keamanan pada akun, tapi pastikan website yang digunakan hanya di website official 8 ball pool. Berikut cara-caranya.

1. Buka browser yang kamu gunakan lalu ketik 8 Ball Pool.
2. Kemudian klik situs tersebut dengan link url 8ballpool.com
8 Ball Pool di Website

3. Lalu buka opsi menu dan lihat di paling bawah pilih Play 8 Ball Pool Web untuk memainkan permainan.
8 Ball Pool di Website

4. Selanjutnya, kamu tinggal login menggunakan akun 8bp bisa menggunakan Miniclip, Facebook ataupun menjadi Guest.
8 Ball Pool di Website

5. Sampai disini kamu bisa bermain 8 ball pool seperti biasa nya.

Dengan bermain 8ball pool website seperti ini kamu tidak harus mendownload aplikasi game nya. Jikalau sedang tidak ada ruang penyimpanan memori tanpa mengorbankan aplikasi lain, cukup memainkan gamenya melalui website official 8bp.

Begitu penjelasan kali ini mengenai cara bermain 8 Ball Pool tanpa download aplikasi nya. Jika kamu ingin juga mencobanya kamu bisa mengikuti seperti langkah-langkah di atas dan selalu hati-hati saat memasukkan akun. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel