-->

Cara Cheto 8 Ball Pool Long Line Gratis
Cara Cheto 8 Ball Pool Long Line Gratis

Cara Cheto 8 Ball Pool Long Line Gratis
Cara Cheto 8 Ball Pool Garis Panjang - Menggunakan cheto 8 ball pool pada umumnya merupakan tools berbayar untuk bisa menikmati semua fitur long line nya. Tetapi untuk kali ini kamu bisa gunakan cheto versi gratis.

Garis panjang 8 ball pool menggunakan cheto hampir sama saja seperti menggunakan cheat long line 8 ball pool pada umumnya seperti lulubox ataupun aim master.

Hanya saja untuk cheto merupakan long line versi premium secara berbayar untuk bisa menikmati fitur long line lengkap yang bisa membuat banyak garis panjang mengikuti struktur bola yang tersisa.

Bahkan menggunakan cheto snake 8 ball pool juga bisa mendeteksi kekuatan pukulan bola yang bisa menentukan arah garis panjang, dan berjalan secara otomatis secara akurat dan tepat.

Akan tetapi karena ini versi cheto 8 ball pool gratis kamu hanya bisa menikmati fitur long line 3 garis yang bisa juga digunakan untuk pantul.

Nah berikut kamu bisa gunakan cheto 8 ball pool garis panjang gratis.

Download cheto 8 ball pool disini

Caranya : 

1. Setelah sudah download aplikasi cheto Snake Aim 8 Ball Pool, lakukan install seperti biasa.
Cheto Snake 8bp

2. Kemudian buka aplikasi Cheto Snake 8bp dan login menggunakan akun kalian. Disarankan menggunakan akun kecil dulu atau sebagai guest
Cheto Snake 8bp

3. Nah setelah sudah berhasil masuk akan ada icon Snake kecil di layar, klik untuk mengaktifkan cheto 8 ball pool.
Cheto Snake 8bp

4. Jika sudah kamu bisa langsung menikmati cheat tools 8 ball pool pada aplikasi cheto snake.
Cheto Snake 8bp

5. Jika cheto berbayar kamu bisa aktifkan banyak garis dan membuka fitur yang terkunci tsb.

Untuk menggunakan cheto 8 ball pool ini disarankan jangan terlalu sering digunakan karena bisa membuat akun terbanned, jadi silahkan gunakan akun kecil dulu untuk test drive.

Seperti itulah sedikit penjelasan kali ini mengenai cara gunakan cheto 8 ball pool gratis. Apabila kamu ingin menikmati fitur lebih dari long line, bisa coba gunakan snake cheto seperti diatas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel