-->

Cara Melihat Statistik Clan lengkap Clash of Clans
Cara Melihat Statistik Clan lengkap Clash of Clans

Cara Lihat Statistik Clan lengkap Clash of Clans
Cara Lihat Statistik Clan Clash of Clans - Buat yang penasaran sama clan sendiri atau clan lawan kamu bisa lihat statistik clan tersebut melalui situs web.

Agar lebih terlihat jelas dan realistis melihat statistik clan untuk mempermudah rekapan total, mulai dari liga, level, trophy, peringkat clan dan beberapa fitur lainnya.

Melalui situs BrawlerTobi dapat melihat statistik clan coc secara lengkap dan akurat. Misalkan kamu ingin melihat anggota aktif atau menghitung total keseluruhan level dan donasi bisa langsung terhitung disini.

Dengan tampilan yang bagus bisa jadi relasi buat yang akan berbagi gambar, profil, logo clan, dan liga clan clash of clans. Data clan yang ditampilkan pun lebih lengkap dan bervariasi.

Secara keseluruhan melihat statistik clan clash of clans melalui brawlertobi cukup memuaskan dengan menampilkan gambar yang super HD, juga bisa memantau langsung profil anggota.

Nah buat yang penasaran bagaimana cara lihat statistik clan di clash of clans. Berikut cara menggunakan situs web brawlertobi untuk melihat statistik clan coc.

Caranya :

1. Buka situs web BrawlerTobi.com di google, kemudian masuk ke menu Search clan.
Stats Clan COC

2. Disini masukkan tag clan yang ingin kamu lihat data lengkapnya.
Stats Clan COC

3. Setelah itu akan terdapat banyak opsi yang bisa kamu gunakan untuk memantau keseluruhan clan, mulai dari anggota, level, peringkat dan banyak lagi opsi lainnya.
Stats Clan COC

4. Gambar di atas salah satu dari opsi fitur yang ada, selebihnya kamu bisa menggunakan fitur lainnya untuk melihat data clan coc.

Setelah berhasil memasukkan tag clan coc, kamu akan ditampilkan banyak opsi dan fitur yang bisa digunakan untuk melihat stats clan secara kesluruhan, bahkan total level, trophy dan peringkat clan.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai cara lihat statistik clan di clash of clans. Jika kamu penasaran dan ingin coba melihat statistik clan sendiri atau clan lawan, bisa coba seperti cara di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel