-->

Cara Ganti Email Supercell ID Akun Clash of Clans
Cara Ganti Email Supercell ID Akun Clash of Clans

Cara Ganti Email Supercell ID Akun Clash of Clans
Cara Mengganti Email Supercell ID COC - Mengubah email clash of clans yang sudah terkait supercell id ternyata bisa dilakukan dengan mudah, kamu bisa mengganti email coc meskipun sudah terhubung dengan supercell id.

Mengubah alamat email coc ke email lain menjadi salah satu cara yang paling aman jika kamu ingin memisahkan atau memindahkan email khusus untuk game clash of clans.

Dengan syarat email yang sedang terhubung dengan supercell id sekarang masih bisa diakses untuk proses verifikasi, sehingga proses pergantian email supercell id coc bisa dilakukan dengan mudah.

Namun jika email yang sedang terhubung dengan supercell id saat ini sudah tidak aktif, maka kamu harus menggunakan menu "bantuan dan dukungan" untuk tahap pemulihan akun.

Tidak ada batasan berapa kali untuk mengubah email supercell id, kamu bisa mengubah email coc yang sudah terhubung supercell id berkali kali hanya dengan verfikasi akun dengan syarat email masih bisa diakses.

Dengan adanya perubahan akun email coc seperti ini untuk merubah kepemilikan akun coc pun menjadi lebih aman, contohnya seperti membeli atau menjual akun coc.

Mengubah Email Supercell ID 

Mengubah email coc supercell id bisa dilakukan langsung di dalam game.

Berikut caranya:

1. Pertama buka game Clash of Clans lalu ke pengaturan dan masuk pada akun tersambung Supercell id.
Mengubah Email Supercell ID

2. Kemudian buka opsi pengaturan menu, tepat di atas profil supercell id kamu.
Mengubah Email Supercell ID

3. Setelah itu akan terlihat menu perubahan alamat email, pilih Ganti Email untuk merubah email supercell id coc.
Mengubah Email Supercell ID

4. Sampai disini ikuti alur prosesnya hanya tahap verifikasi dan masukkan email terbaru yang ingin digunakan sebagai email coc.

Nah perlu di ingat email terbaru yang akan digunakan untuk penggantian email supercell id pastikan email tersebut belum pernah tersambung ke supercell id manapun, untuk menghindari ketiban akun ataupun kehilangan akun.

Begitulah cara kali ini mengenai mengubah email supercell id clash of clans. Jika kamu inin mengganti email coc pada supercell id ikuti langkah-langkah singkat diatas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel