-->

Cara Mengubah Font Tulisan di PB Zepetto
Cara Mengubah Font Tulisan di PB Zepetto

Cara Mengubah Font Tulisan di PB Zepetto
Cara Mengubah Font di PB Zepetto - Ternyata kamu bisa loh mengubah teks atau font tulisan di point blank zepetto sesuai keinginan. Dan ini legal bukan dengan program ilegal yang pastinya aman jika dilakukan.

Seperti yang sudah kita tahu bahwa font text yang digunakan di pb zepetto yaitu menggunakan jenis font Arial. Terlihat biasa aja memang, tetapi jika bosan kamu bisa mengganti font ke jenis font lainnya.

Untuk mengganti font di pb zepetto kita hanya sedikit merubah file-file pb dengan mengganti jenis font yang digunakan, sehingga jenis font yang kita ganti bisa diterapkan di in game pb zepetto.

Dengan merubah jenis font pb zepetto berubahan teks hanya bisa terlihat di layar pb kita aja, jadi engga akan berpengaruh di layar pb orang lain, seperti tulisan di dalam chat ataupun berbagai teks lainnya.

Nah buat yang penasaran bagaimana cara merubah font tulisan di point blank zepetto berikut simak langkah-langkahnnya. 

Dengan mengubah jenis font tidak akan ada yang berubah pada game play, murni hanya teks dan tulisan saja yang berubah mengikuti jenis font yang kamu terapkan.

Caranya : 

1. Pertama cari dimana kamu menyimpan folder pb zepetto, kemudian masuk ke file Locale.
ubah font pb

2. Setelah itu akan terdapat folder seperti ini, dari kedua folder tersebut terdapat isi file yang sama.
ubah font pb

3. File tersebut seperti ini. Masuk ke file Font, kedua file Font dari folder indonesia dan singmal harus diganti ke jenis font yang ingin kamu gunakan.
ubah font pb

4. Font defualt yang digunakan ialah Arial, disini kamu bisa ganti ke jenis font lain.
ubah font pb

5. Sebagai contoh saya menggunakan Algerian, ganti kedua file font pada dua folder indonesia dan singmal tersebut lalu save jika sudah.
ubah font pb

6. Silahkan login pb zepetto dan lihat perubahannya.

Banyak berbagai jenis font yang bisa kamu terapkan untuk mengubah teks tulisan di pb zepetto, sehingga teks yang diubah memberikan efek kenyamanan. 

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara merubah font di pb zepetto. Jika kamu ingin mencoba ganti font pb, silahkan ikuti langkah-langkah singkat di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel