-->

Cara Agar Android Terkunci Otomatis Ketika Dimasukkan ke Kantong
Cara Agar Android Terkunci Otomatis Ketika Dimasukkan ke Kantong

Cara Agar Android Terkunci Otomatis Ketika Dimasukkan ke Kantong
Cara Otomatis Terkunci Android Saat Dimasukkan Kantong - Smartphone Android saat ini memang mempunyai banyak berbagai fitur menarik dengan menggunakan bermacam-macam aplikasi yang mendukung dengan adanya fitur yang tidak dimiliki oleh android itu sendiri. Dengan begitu tentunya kegiatan dan aktifitas seseorang sehari-hari bisa sangat dimudahkan, seperti contoh pada judul pembahasan kali ini yaitu agar android otomatis terkunci ketika dimasukkan ke kantong.

Dikarenakan terkadang sering kali kita lupa untuk mematikan ponsel di saat sedang selesai menggunakan, lalu terburu-buru memasukan Hp ke saku kantong dan ternyata tanpa kita sadari ponsel tersebut masih dalam keadaan menyala, yang demikian dapat merugikan kita sendiri misalkan seperti aplikasi yang terus berjalan, terpencet sendiri, bahkan sampai memanggil ke nomor telepon tanpa disengaja, tentunya hal seperti ini pasti tidak kita inginkan dalam alasan apapun

Oleh sebab itu untuk dapat mengantisipasi masalah tersebut maka kamu bisa membuat agar Hp android otomatis terkunci disaat dimasukkan ke dalam kantong, entah itu kantong baju kantong celana ataupun kantong lainnya, pokoknya disaat perangkat smartphone di letakkan di ruang sempit maka akan langsung otomatis mematikan layar dan mengunci secara otomatis.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara tersebut yaitu agar android mengunci otomatis disaat memasukkan ke kantong, dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan dengan aplikasi ini selain ringan digunakan caranya juga sangat simple supaya Hp terkunci secara otomatis ketika dimasukkan ke saku kantong.

Maka dari itu untuk membuat agar android mematikan layar dengan sendirinya tanpa dimatikan disaat memasukkan ke dalam kantong, kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini dan yang pasti caranya sangat mudah. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Otomatis Terkunci Androd Ketika Dimasukkan Kantong

Sebelum di mulai kamu harus ketehui terlebih dahulu ternyata aplikasi ini sangat kecil ukurannya hanya 334KB saja, dan berikut caranya serta aplikasi yang harus kamu gunakan. Cekidot.

  • Pertama-tama download aplikasi yang bernama Pocket Lock di Google Play Store.
Cara Agar Android Terkunci Otomatis Ketika Dimasukkan ke Kantong
  • Selanjutnya kamu hanya perlu mengaktifkan dengan cara klik pada tombol Stopped sampai berubah menjadi Running dan menyalanya warna gembok, seperti gambar di bawah ini.
Cara Agar Android Terkunci Otomatis Ketika Dimasukkan ke Kantong
  • Sampai disini kamu bisa langsung mencobanya dengan menaro smartphone ke dalam kantong.

Dan ternyata dengan cara seperti ini kita juga bisa memanfaatkan untuk mematikan layar android tanpa menekan tombol power, dengan begitu sangat berguna sekali buat kamu yang lagi ada masalah pada tombol power di android, maka kamu bisa gunakan cara seperti ini.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? cara agar android terkunci otomatis saat ditaro di kantong dan selain itu juga bisa digunakan sebagai pengganti tombol power yang bermasalah dengan mematikan layar tanpa menggunakan tombol power pada smartphone kamu dengan menggunakan cara seperti ini.

Dikarenakan aplikasinya yang ringan dan dapat digunakan serbaguna seperti ini, jelas sangat membantu kita dalam kegiatan sehari-hari, dengan mengunci layar otomatis di saat dimasukkan ke dalam kantong baju/celana supaya tidak menyala di dalam kantong yang mengakibatkan terpencetnya layar tanpa di sengaja.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara agar android terkunci otomatis ketika dimasukkan ke kantong, oleh sebab itu jika kamu penasaran kamu bisa langsung mendownload aplikasinya dan ikuti seperti cara ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel