-->

Cara Blokir Nomor WhatsApp Orang Lain Agar Tidak Bisa Dihubungi
Cara Blokir Nomor WhatsApp Orang Lain Agar Tidak Bisa Dihubungi

Cara Blokir Nomor WhatsApp Orang Lain Agar Tidak Bisa Dihubungi
Cara Memblokir Nomor WhatsApp Orang Lain - Aplikasi whatsapp seperti yang sudah kita ketahui yaitu merupakan aplikasi yang diciptakan untuk mempermudah seseorang dalam berhubungan melalui jarak jauh, termasuk berkomunikasi dengan banyak orang seperti chatingan dan bertatap muka menggunakan video call.

 Lantas demikian terkadang ada beberapa orang yang membuat kita risih dengan terus menerus ngechat atau telpon melalui wa, dan jika kamu merasa tergangu dengan adanya prihal tersebut maka kamu bisa langsung memblokir nomor whatsapp tersebut dengan mudah.

Hal seperti ini bertujuan agar nomor whatsapp yang kamu blokir tidak akan bisa kembali menghubungi ke nomor wa kamu.

Maka dari itu pihak Whatsapp sendiri pun telah memberikan kenyamanan kepada pengguna dengan adanya fitur blokir seperti ini agar pengguna berhak memblokir nomor siapapun yang menggangu entah itu dari nomor kontak maupun dari nomor yang tidak kita kenal, supaya nomor yang sudah kita blokir tidak akan bisa kembali menghubungi kita melalui fitur whatsapp apapun.

Tentunya dengan adanya pilihan blokir seperti ini di whatsapp memang benar-benar sangat efektif untuk menghindari dari nomor-nomor iseng yang secara terus menerus ngechat bahkan sampai menelpon berkali-kali dari orang yang tidak di kenal.

Hal seperti ini jelas sangat menggangu kenyamanan pengguna oleh sebab itu cara memblokir nomor memang sangat perlu di lakukan pasalnya supaya nomor tersebut tidak bisa lagi menelpon, mengirimkan pesan, melihat status, dan juga foto profil yang terlihat hilang ataupun aktifitas dari nomor tersebut sudah tidak nampak lagi di whatsapp.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Cara blokir nomor whatsapp orang lain yang menggangu, supaya nomor whatsapp tersebut tidak bisa lagi menghubungi kamu sampai waktu yang kamu putuskan, dan sewaktu waktu kamu juga bisa membuka kembali nomor yang sudah diblokir tersebut agar dapat berhubungan kembali dengan cara membatalkan blokir.

Untuk lebih jelasnya mengenai memblokir nomor di whatsapp kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini secara mudah dan cepat, dikarenakan mungkin kamu ingin memutuskan pertemanan agar tidak bisa dihubungi, maka solusi yang tepat kamu bisa gunakan cara blokir seperti ini. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Memblokir Nomor WhatsApp Orang Lain

Agar lebih memaksimalkan untuk bisa memblokir nomor telepon di whatsapp, pastikan aplikasi whatsapp kamu sudah versi terbaru. Jika belum kamu bisa memperbaharuinya terlebih dahulu di Google Play. Berikut caranya.

1. Buka aplikasi WhatsApp, lalu masuk ke Setelan dan masuk ke pilihan Akun.

Cara Blokir Nomor WhatsApp Orang Lain Agar Tidak Bisa Dihubungi

2. Selanjutnya langsung saja klik Privasi, setelah itu pilih bagian Kontak terblokir untuk menambahkan daftar kontak yang ingin di blokir.

Cara Blokir Nomor WhatsApp Orang Lain Agar Tidak Bisa Dihubungi

3. Dan disini klik icon tambah untuk menambahkan nomor ke daftar blokir, lalu kamu bisa memilih nomor kontak mana yang ingin kamu blokir.

Cara Blokir Nomor WhatsApp Orang Lain Agar Tidak Bisa Dihubungi

4. Sampai disini sudah selesai, dan nomor yang sudah ditambahkan ke daftar blokir sudah tidak bisa lagi menghubungi kamu di whatsapp.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? dengan begitu kamu sudah berhasil memblokir nomor orang di whatsapp, maka dari itu jika kamu sebel, kesel ataupun tidak sedang ingin dihubungi dari nomor-nomor orang lain di whatsapp tentunya kamu bisa gunakan cara seperti ini agar tidak bisa dihubungi dengan cara blokir nomor wa.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara blokir nomor whatsapp orang lain agar tidak bisa dihubungi, oleh karena itu kamu bisa langsung mencoba cara ini untuk memblokir nomor whatsapp yang sekirannya membuat kamu kesal agar tidak bisa dihubungi. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel