-->

Cara Mengubah Tampilan Youtube Jadi Hitam (Dark Mode) di Desktop
Cara Mengubah Tampilan Youtube Jadi Hitam (Dark Mode) di Desktop

Cara Mengubah Tampilan Youtube Jadi Hitam (Dark Mode) di Desktop
Cara Aktifkan Dark Mode Youtube di Desktop Komputer - Fitur Dark Mode pada youtube berguna untuk merubah latar belakang youtube yang secara default berwarna putih dengan menggantikan menjadi warna hitam, hal seperti ini berguna agar mata tidak terlalu perih di saat sedang menonton youtube di ruangan gelap.

Oleh sebab itu ternyata untuk merubah tampilan youtube menjadi hitam bukan hanya bisa di android saja tetapi untuk pengguna PC/Laptop pun juga bisa mengaktifkan dark mode agar terlihat lebih nyaman di mata walaupun tampilan layar yang besar.

Dengan mengubah tampilan youtube menjadi hitam selain dapat membuat mata nyaman di saat menonton video di youtube juga agar terlihat kekinian dan nampak berbeda dari yang lain, walaupun begitu untuk dapat merubah youtube menjadi hitam kita tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi dikarenakan dari youtube sendiri pun sudah menyediakan fitur tema gelap ini yang berguna untuk merubah warna youtube menjadi hitam dengan mudahnya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara mengubah tampilan youtube menjadi hitam mungkin hal seperti ini di antara kalian masih belum mengetahui cara melakukannya yang ternyata di youtube versi desktop pun kita juga bisa mengubahnya menjadi hitam (Dark Mode).

Karena di komputer dengan layar monitor yang lebar tentu saja jika menggunakan warna yang mecolok dapat membuat mata perih melihatnya, oleh sebab itu ketika kamu sedang berada diruangan gelap maka menggunakan fitur Dark Mode seperti ini bisa menjadi solusinya.

Dengan begitu berikut ini kamu bisa simak langkah-langkah untuk menjadikan youtube hitam di desktop, dikarenakan kita sudah bisa aktifkan tema gelap youtube terbaru dengan mudahnya. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Hitam

Sebelum dimulai pada pembahasan kali ini lebih khusus hanya untuk penggunakan youtube desktop saja dalam merubah tampilan youtube jadi hitam karena pada artikel sebelum nya saya sudah membahas cara merubah warna yt di android. Dan berikut ini cara mengaktifkan Dark Mode youtube (Tema Gelap) di komputer desktop.

Pertama-tama buka halaman Youtube di browser.
Kemudian klik gambar akun kamu untuk membuka opsi lainnya, setelah itu disini kamu pilih fitur Tema gelap.
Cara Mengubah Tampilan Youtube Jadi Hitam (Dark Mode) di Desktop

Selanjutnya kamu hanya tinggal mengaktifkan saja fitur Tema gelap tersebut dan akan langsung merubah tampilan youtube secara keseluruhan menjadi hitam.
Cara Mengubah Tampilan Youtube Jadi Hitam (Dark Mode) di Desktop

Dan berikut ini tampilan youtube hitam di desktop setelah sudah mengaktifkan fitur Mode Dark, seperti nampak elegan dan nyaman dipandang,
Cara Mengubah Tampilan Youtube Jadi Hitam (Dark Mode) di Desktop

Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? cara untuk mengubah tampilan youtube menjadi warna hitam, selain nyaman dilihat juga sangat terlihat keren, walaupun begitu jika kamu nampak terlalu gelap ketika di siang hari maka kamu bisa kembali merubah warna youtube ke default hanya dengan menonaktifkan fitur tema gelap tersebut.

Cara merubah youtube gelap seperti ini juga bisa digunakan di android tetapi kamu harus membuka youtube nya di browser chrome dengan mengaktifkan mode Desktop untuk mengubah tampilan youtube menjadi hitam caranya pun tetap sama.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara mengubah tampilan youtube jadi hitam terbaru di desktop, dikarenakan caranya sangat mudah kamu bisa langsung mencobanya di komputer kamu sendiri. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel