-->

Cara Kirim Lokasi Palsu di WhatsApp Android Dengan Mudah
Cara Kirim Lokasi Palsu di WhatsApp Android Dengan Mudah

Cara Kirim Lokasi Palsu di WhatsApp Android Dengan Mudah
Cara Share Lokasi Palsu di WhatsApp Dengan Mudah - Terkadang di saat sedang asik-asik nya bermain lalu di waktu yang bersamaan kita diajak teman disuatu acara atau undangan yang dimana pada saat itu memang sedang sibuk-sibuknya dan tidak memungkinkan untuk mengikuti acara tersebut.

Oleh sebab itu kamu bisa menolak ajakan tersebut secara halus dengan cara membuat lokasi palsu supaya dapat beralasan sedang berpergian di luar kota ataupun disuatu tempat lainnya.

Tentunya jika hanya dengan omongan atau chatingan belaka mungkin teman kamu tidak akan percaya apabila kamu sedang berada di luar kota, maka dari itu kini ada cara yang tepat yaitu mengirimkan lokasi palsu di whatsapp agar teman kamu semakin yakin bahwa kamu benar-benar berada di luar kota. Oleh karenanya untuk membuat lokasi palsu sekarang ini caranya sangatlah mudah dan bisa di semua tipe android.

Maka dari itu agar berbagi lokasi palsu di whatsapp bisa secara real-time kita harus menggunakan bantuan aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Play secara gratis, dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudahnya memilih tempat atau lokasi yang kita inginkan hanya dengan mengarahkan titik yang kita mau, bahkan kita juga bisa mengarahkan lokasi palsu sampai ke luar negeri.

Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagai mengenai Cara kirim lokasi palsu whatsapp di android untuk kamu yang sedang membutuhkan lokasi palsu mungkin cara seperti ini harus kamu coba, karena dengan aplikasi bantuan ini selain ringan digunakan juga sangat mudah di pahami untuk membuat lokasi palsu.

Dan berikut ini kamu bisa simak langkah-langkah mengirimkan lokasi palsu ke teman di whatsapp secara mudah hanya dengan mengarahkan GPS ke tempat atau lokasi yang kita inginkan. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Kirim Lokasi Palsu di WhatsApp

Sebelum dimulai ternyata cara mengaktifkan lokasi palsu di android sangatlah mudah, dikarenakan dengan menggunakan bantuan aplikasi ini kalian bisa dengan mudahnya mengubah-ubah lokasi hanya dengan memindahkan GPS, dan berikut caranya.

1. Pertama-tama download aplikasi yang bernama Fake GPS Location di Google Play Store.

Cara Kirim Lokasi Palsu di WhatsApp Android Dengan Mudah

2. Setelah itu buka aplikasinya, kemudian akan langsung ada pemberitahuan untuk mengaturnya terlebih dahulu, disini langsung saja klik Open Settings.

Cara Kirim Lokasi Palsu di WhatsApp Android Dengan Mudah

3. Selanjutnya kamu diharuskan untuk memilih aplikasi Fake GPS sebagai lokasi realnya, dengan cara aktifkan terlebih dahulu Opsi pengembang lalu scroll kebawah dan pilih aplikasi lokasi palsu nya Fake gps.

Cara Kirim Lokasi Palsu di WhatsApp Android Dengan Mudah

4. Disini kamu hanya tinggal memilih tempat atau lokasi yang di inginkan hanya dengan mengarahkan GPS, setelah sudah cocok klik Selanjutnya untuk memulai

Cara Kirim Lokasi Palsu di WhatsApp Android Dengan Mudah

5. Sesampainya disini kamu sudah berhasil membuat lokasi palsu, dan kamu bisa langsung membagikan lokasi palsu di WhatsApp.

Cara Kirim Lokasi Palsu di WhatsApp Android Dengan Mudah

6. Apabila kamu belum mengetahui cara membagikan lokasi di whatsapp maka kamu bisa lihatnya disini Cara Share Lokasi di WhatsApp. Setelah itu selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil membagikan lokasi palsu di whatsapp, lokasi palsu ini bisa bertahan lama alias tidak akan merubah-ubah posisi yang sudah ditetapkan dan tidak akan off sampai ketika kamu mematikannya sendiri melalui aplikasi tersebut.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara kirim lokasi palsu di whatsapp android dengan mudah, maka dari itu dikarenakan caranya membuat lokasi palsu sangat mudah tentu kamu harus mencoba cara seperti ini di saat sedang membutuhkan lokasi palsu. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel