-->

Cara Menggunakan AOV Moment Untuk Merekam di Arena of Valor
Cara Menggunakan AOV Moment Untuk Merekam di Arena of Valor

Cara Menggunakan AOV Moment Untuk Merekam di Saat Bermain
Cara Menggunakan Fitur AOV Moment di Arena of Valor - Mengenai fitur AOV Moment ini sebenarnya sudah lama sekali tersedia di Arena of Valor, akan tetapi tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana cara menggunakan aov moment ini untuk merekam momen-momen terbaik di saat sedang bermain.

Dengan adanya fitur aov moment seperti ini kita jadi bisa kembali melihat rekaman di saat bermain namun bukan secara utuh melainkan hanya di momen-momen terbaik yang kamu dapatkan di saat bermain, seperti mendapatkan Kill membunuh Dark Slayer dan lain sebagainya.

Walaupun demikian fitur ini jarang sekali di gunakan oleh kebanyakaan pemain lantaran hasil rekaman tidak tersimpan di info pemain tepatnya pada "video saya", prihal seperti ini mungkin ada beberapa hal yang kamu lewatkan.

Dengan demikian hasil rekaman tidak tersimpan di info pemain, karena jika hasil rekaman sudah tersimpan di info pemain maka kita bisa dengan mudahnya menyimpan hasil rekaman moment tesebut ke galeri agar bisa di upload atau share ke media sosial.

Ataupun permasalahan lainnya bagi kalian yang tidak bisa menggunakan fitur AOV moment, maka pada artikel kali ini kalian akan mengetahui bagaimana cara menggunakan AOV moment untuk merekam di saat sedang bermain dan menyimpan hasil rekaman ke galeri.

Dengan merekam menggunakan AOV Moment seperti ini bisa jadi di saat kamu sedang bermain terdapat satu atau dua moment yang menarik untuk dilihat, seperti kejadian lucu ataupun sesuatu hal yang belum di lihat sebelumnya.

Prihal seperti ini jelas dengan adanya AOV Moment kamu bisa memanfaatkan untuk berbagi moment-moment tersebut ke teman-teman, dikarenakan hasil rekaman momen terbaik yang sudah tersimpan di "Info Pemain" kita bisa dengan mudahnya menyimpan hasil rekaman ke galeri untuk di share ke teman-teman.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Cara menggunakan AOV moment untuk merekam di Arena of Valor, untuk kamu yang enggak mau ambil pusing mendownload aplikasi rekaman hanya untuk merekam aktifitas bermain, karena dengan menggunakan AOV moment pun kita sudah bisa merekam untuk mendapatkan moment-moment terbaik selama bermain.

Dan berikut ini kamu simak langkah-langkah nya agar dapat menggunakan fitur aov moment untuk merekam aktifitas di saat sedang bermain game di Arena of Valor. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Menggunakan AOV Moment di Arena Of Valor

  • Pertama-tama pastikan perizinan aplikasi sudah di aktifkan, karena ada di beberapa perangkat android jika di bagian ini belum di aktifkan maka fitur AOV moment tidak bisa digunakan. Cara menemukan bagian ini di Pengaturan > Aplikasi > Arena of Valor > Izin.
Cara Menggunakan AOV Moment Untuk Merekam di Saat Bermain
  • Selanjutnya masuk ke game Arena of Valor, lalu langsung aktifkan fitur AOV Moment jika ingin hasil rekaman bagus aktifkan juga pada Rekam dengan kualitas tinggi. Sampai disini kamu sudah bisa langsung gunakan rekaman sambil bermain.
Cara Menggunakan AOV Moment Untuk Merekam di Saat Bermain
  • Setelah sudah selesai bermain kamu jangan langsung buru-buru klik ke Menu Utama, mungkin sebab itulah hasil rekaman momen kamu tidak tersimpan, disini kamu klik Buat dari rekaman yang sudah terekam di AOV moment.
Cara Menggunakan AOV Moment Untuk Merekam di Saat Bermain
  • Berikutnya setelah video sudah berhasil dibuat kamu bisa langsung ke Menu Utama.
Cara Menggunakan AOV Moment Untuk Merekam di Saat Bermain
  • Langkah terakhir kamu tinggak ke Info Pemain masuk ke bagian Klip, dan disinilah hasil video yang sudah tersimpan di "Video Saya", disini kamu bisa langsung klik Unggah untuk menyimpan video moment tersebut ke galeri.
Cara Menggunakan AOV Moment Untuk Merekam di Saat Bermain
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil menggunakan AOV moment untuk merekam kejadian-kejadian unik di dalam game, oleh sebab itu kebanyakan pemain enggan menggunakan AOV moment untuk merekam lantaran tidak mengetahui cara menggunakannya, maka dengan begitu kamu bisa mengikuti seperti cara ini.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara menggunakan AOV moment untuk merekan di saat bermain, dikarenakan kamu bisa kembali melihat replay pada moment-moment tertentu dengan menggunakan AOV moment di arena of valor. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel