-->

Cara Share Postingan Facebook ke WhatsApp di Android Terbaru
Cara Share Postingan Facebook ke WhatsApp di Android Terbaru

Cara Share Postingan Facebook ke WhatsApp di Android Terbaru
Membagikan Postingan Facebook ke WhatsApp di Android - Facebook merupakan aplikasi jejaring sosial yang sudah tidak perlu di pertanyakan lagi, pasalnya hampir di setiap smartphone sudah terdapat aplikasi facebook yang dapat digunakan untuk bersosialisasi ke seseorang dengan menggunakan berbagai macam fitur yang telah disediakan.

Selain itu melalui facebook pun kita juga bisa mendapatkan pengetahuan berupa informasi dari berbagai postingan di grub maupun di fanspage yang ternyata sangat menarik untuk diketahui banyak orang.

Pastinya jika kita menemukan postingan yang sekiranya menarik di facebook tanpa kita sadari tentunya kita ingin membagikan postingan tersebut ke siapa saja.

Akan tetapi perlu kamu ketahui ternyata membagikan postingan facebook bukan hanya bisa berputar di facebook saja melainkan kita juga bisa membagikan postingan tersebut ke WhatsApp, yang dimana media sosial whatsapp juga memiliki banyak pengguna saat ini untuk melakukan kirim pesan maupun chattingan ke orang lain.

Berbagai macam postingan memang sangat banyak sekali di facebook namun bukan hanya sekedar postingan biasa, kamu juga bisa membagikan video dari facebook ke whatsapp yang ternyata caranya pun masih sama.

Prihal seperti jelas sangat berguna sekali untuk kamu yang ingin membagikan postingan facebook ke chattingan whatsapp entah itu pribadi maupun di grub untuk berbincang-bincang mengenai postingan dari facebook tersebut

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara membagikan (share) postingan facebook ke whatsapp di android dengan mudah, untuk kamu yang memang ada keperluan ataupun memang hanya iseng ingin memperluas jangkauan dengan membagikan postingan dari facebook tersebut ke aplikasi whatsapp, dan yang ternyata caranya sangat mudah.

Oleh sebab itu berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkah nya agar dapat membagikan postingan facebook ke whatsapp entah itu melalui chattingan ataupun di grub whatsapp. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Membagikan Postingan Facebook ke WhatsApp

Secara default facebook memang tidak bisa secara langsung membagikan postingan dari facebook ke whatsapp, yang dikarenakan fitur ini belum tersedia secara global untuk membagikan postingan baik video maupun gambar.

Meskipun begitu sebenarnya kita masih dapat membagikan facebook ke whatsapp, dan berikut caranya.

1. Buka facecook lalu cari postingan mana yang kamu bagikan ke whatsapp, baik berupa video, gambar, status, ataupun informasi lainnya yang ada di facebook, kemudian klik tiga titik pada postingan tersebut.

Cara Share Postingan Facebook ke WhatsApp di Android Terbaru

2. Kemudian pilih Salin tautan, untuk menyimpan url dari postingan tersebut.

Cara Share Postingan Facebook ke WhatsApp di Android Terbaru

3. Lalu jika kamu ingin membagikan postingan facebook ke whatsapp, maka cukup pastekan (tempel) salinan tautan yang telah di simpan tadi. Cara ini juga berlaku ke media sosial manapun seperti youtube, instagram, line dan yang lainnya

Cara Share Postingan Facebook ke WhatsApp di Android Terbaru

4. Setelah itu kirim. Selesai.

Sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah mengetahui cara membagikan postingan facebook ke whatsapp yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membahas lebih jauh mengenai postingan tersebut dengan teman-teman kamu di whatsapp, lantas demikian kamu tidak perlu membagikan postingan dengan cara di screenshot karna terlihat kurang menarik.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara share postingan facebook ke whatsapp di android, maka dari itu jika kamu ingin membagikan postingan di facebook ke media sosial manapun cukup menggunakan cara seperti ini agar yang melihatpun bisa langsung membacanya, termasuk ke media sosial seperti whatsapp. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel