-->

Cara Membuat Tampilan Border Light (Kedap Kedip) di Android
Cara Membuat Tampilan Border Light (Kedap Kedip) di Android

Cara Membuat Tampilan Border Light (Kedap Kedip) di Android
Cara Membuat Border Light di Android - Memiliki smartphone kurang asik rasanya jika belum mencoba sesuatu hal yang kekinian, sebut saja seperti contoh pada pembahasan kita kali ini yakni membuat tampilan border light di android. Tampilan border light ini sama halnya seperti wallpaper pada umumnya, hanya saja wallpaper dengan tampilan border light ini terlihat begitu menyala atau lebih terkesan berkedap-kedip dengan kilauan warna yang menarik.

Lebih uniknya lagi tampilan border light ini bisa kita ubah sesuai keinginan seperti dari segi warna, sudut, kecepatan berkedip, dan termasuk mengubah ukuran border agar terlihat lebih elegan di layar android. Oleh karena itu jika kamu sedang bosan menggunakan wallpaper yang gitu-gitu aja, mulai sekarang kamu harus mencoba membuat border light seperti ini di android kamu sebagai wallpaper, karna lebih nyaman di pandang dan memiliki keseruan tersendiri dengan tampilan yang bisa diubah sesuai keinginan.

Dan sekarang juga tidak sedikit bagi pembuat video android yang telah menggunakan tampilan Border Light seperti ini di smartphone nya, karna lebih terlihat menarik dan tidak membosankan terlebih-lebih warna yang berkedip dapat membuat seseorang yang melihatnya terkesan berbeda dan nampak begitu keren.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara membuat border light di android, lantas begitu kita harus menggunakan bantuan aplikasi yang bisa digunakan untuk menampilkan tampilan border light di android, dan keunggulan dari aplikasi yang akan kita gunakan kali ini terdapat fitur notch yang berguna untuk membentuk sisi sudut layar pada smartphone.

Penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam membuat tampilan Border Light di android berkedap-kedip supaya terlihat keren dan nampak berbeda dari yang lainnya. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Membuat Border Light di Android

Aplikasi yang akan kita gunakan kali ini ternyata memiliki ukuran yang sangat kecil yakni hanya 2MB, tentunya dengan ukuran yang sangat ringan aplikasi ini tidak akan memberatkan kinerja pada smartphone kamu, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk digunakan sehari-hari, berikut caranya.

  • Pertama-tama download aplikasi yang bernama Lighting Wallpaper di Google Play Store.
Cara Membuat Tampilan Border Light (Kedap Kedip) di Android
  • Kemudian buka aplikasinya, disini kamu sudah bisa langsung mengatur border sesuai keinginan seperti kecepatan animasi, ukuran pencahayaan, warna dan yang lainnya tinggal kamu sesuaikan.
Cara Membuat Tampilan Border Light (Kedap Kedip) di Android
  • Kemudian jika ingin nampak terlihat menarik kamu bisa Aktifkan Notch agar terlihat lekukan diatas, disini kamu juga bisa menyesuaikan seperti lebar, tinggi, dan sisi sudut lainnya.
Cara Membuat Tampilan Border Light (Kedap Kedip) di Android
  • Setelah sudah merasa cocok, kamu bisa langsung keluar dari aplikasi dan tampilan Border Light pun sudah otomatis diterapkan menjadi wallpaper. Selesai.

Mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil membuat border light kedap kedip di android, dengan tampilan super keren seperti ini dijamin tidak akan membosankan terlebih-lebih dari sisi warna dapat diubah-ubah dengan berbagai macam warna, pastinya jauh lebih menarik dari pada yang gitu-gitu aja.

Akan tetapi wallpaper dari aplikasi ini hanya menampilkan warna yang berlatar belakang berwarna hitam, jadi kamu hanya bisa mengubah warna pada bagian bordernya saja. Meskipun begitu dengan tampilan berwarna hitam pun yang berpadu dengan border light sudah cukup memanjakan mata memandang.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara membuat tampilan Border Light (kedap kedip) di android, oleh karena itu jika kamu ingin mencoba merasakan membuat border light di android, maka kamu cukup menggunakan seperti cara ini. Semoga bemanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel