-->

Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Menggunakan OVO
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Menggunakan OVO

Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Munggunakan OVO
Cara Isi Cash PB Zepetto Menggunakan OVO - Berbagai macam cara sistem pembayaran yang telah disediakan memang sangat memudahkan kita untuk melakukan pengisian ulang atau Top up cash di PB Zepetto, dari bentuk nominal, voucher, gerai market, pulsa dan lain sebagainya. Akan tetapi terkadang dari banyaknya cara yang bisa kita gunakan dalam hal mengisi cash, membuat kita memilih mana yang paling mudah digunakan, dan ternyata dengan menggunakan OVO jawabannya.

Sebelumnya saya juga sudah membahas mengenai cara Top Up cash point blank zepetto dengan pulsa, yang dimana pada saat itu belum terdapat banyak pilihan transaksi pembayaran, sehingga transaksi dengan motode lainnya pun masih belum dibuka seperti melalui Kartu kredit, Akun virtual, Minimarket dan E-wallet.

Oleh karena itu saat ini setelah sudah banyak metode untuk melakukan isi cash PB zepetto, sangat memudahkan kita untuk membeli cash pb melalui pembayaran online seperti menggunakan ovo.

Jika dirinci keseluruhan metode yang bisa digunakan untuk melakukan top up cash pb zepetto memang sangat banyak, sedikit diantarnya seperti melalui pulsa telkomsel, pulsa axis, ataupun melalui gerai market seperti alfamaret dan indomaret, cara seperti ini yang paling sering digunakan orang kebanyakan.

Akan tetapi jika kamu tidak ingin menggunakan cara tersebut yang dinilai ribet, nah cukup gunakan pulsa ovo mu untuk membeli cash PB Zepetto dengan mudah.

Harga Top Up melalui OVO ini jauh lebih hemat dari pada menggunakan metode-metode lain, jika kamu analisa setiap pengeluaran uang untuk membeli cash PB Zepetto melalui OVO, pasti akan terlihat berbeda dari pada menggunakan metode lain karna ada sedikit keuntungan.

Nah, penasaran bagaimana cara membeli cash PB Zepetto dengan OVO? berikut ini kamu bisa simak langkah-langkahnya dalam melakukan pembelian ataupun melakukan top up cash point blank zepetto dengan menggunakan OVO.

Cara Top Up Cash PB Zepetto Menggunakan OVO

Sebelum melakukan Top Up menggunakan OVO pastikan saldo pulsa ovo kamu sudah mencukupi untuk membeli jumlah cash PB yang ingin kamu bayar, sehingga kamu bisa dengan mudahnya menikmati pembelian cash point blank zepetto dengan menggunakan ovo, dan berikut caranya.

  • Pertama-tama buka situs resmi PB Zepetto di pointblank.id kemudian pilih bagian Top Center dan login menggunakan akun zepetto kamu.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Munggunakan OVO
  • Setelah sudah berhasil login, disini akan terdapat banyak pilihan Top up, namun untuk melakukan top up dengan ovo, pilih pada bagian Gocpay.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Munggunakan OVO
  • Pilih nominal cash yang ingin kamu beli, lalu pada bagian Pembayaran online pilih OVO sebagai metode pembayaran, setelah sudah klik Lanjutkan ke pembayaran.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Munggunakan OVO
  • Masukkan nomor ovo kamu di kolom tersebut, dan langsung saja klik Lanjut untuk memproses pembayaran.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Munggunakan OVO
  • Setelah itu sudah mengklik Lanjut, kamu langsung membuka aplikasi OVO untuk mengkonfirmasi pembelian, dan kamu hanya diberi waktu selama 30 detik untuk segera mengklik Bayar.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Munggunakan OVO
  • Jika sudah berhasil melakukan pembayaran, nominal cash yang kamu beli sudah otomatis masuk ke akun point blank kamu.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Munggunakan OVO
  • Selesai dan nikmati melakukan Top Up dengan menggunakan OVO.

Sangat mudah bukan? selain menggunakan dengan motode pembayaran lain, namun ternyata dengan menggunakan ovo jauh lebih mudah dan mempunyai keuntungan tersendiri bagi kamu yang ingin melakukan Top up cash PB zepetto dengan menggunakan ovo.

Demikianlah cara top up cash point blank zepetto menggunakan ovo, jika kamu ingin isi cash pb zepetto lewat ovo maka kamu bisa langsung mengikuti seperti cara ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

4 Komentar

  1. kok pas saya login ovo error ya, padahal sudah terdaftar di aplikasi ovo, di grab juga sudah terdaftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kesalahan internal jika OVO tidak bisa login. yang pasti setelah sudah memasuki nomor OVO dan mengklik Lanjut, harus cepat-cepat buka aplikasi OVO untuk klik Bayar,

      Hapus
  2. itu ovo nya harus ovo premier atau ovo member biasa bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya kedua-dua nya juga bisa, jika hanya untuk pembelian voucher seperti ini tidak ada perbedaan.

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel