-->

Cara Mudah Membeli Pulsa HP lewat Mobile Banking Panin
Cara Mudah Membeli Pulsa HP lewat Mobile Banking Panin

Cara Mudah Membeli Pulsa HP lewat Mobile Banking Panin
Cara Beli Pulsa Lewat Mobile Banking Panin - Aplikasi mobile banking memang menjadi alternatif untuk dapat memudahkan kita dalam hal bertransaksi. Karena sebelum adanya mobile banking kita harus terlebih dahulu keluar rumah menuju mesin ATM terdekat untuk melakukan transfer uang.

Apalagi mesin ATM panin saat ini belum banyak kita temui di tempat-tempat umum, maka tentu sangat sulit sekali apabila kita ingin melakukan transaksi dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pentingnya memiliki mobile banking untuk keperluan transaksi yang lebih mudah.

Namun perlu kamu ketahui kegunaan mobile banking selain untuk bertransaksi, juga bisa loh dimanfaat dalam keperluan lainnya seperti membeli pulsa contohnya. Dengan beli pulsa lewat mobile panin kamu bisa membeli pulsa operator kapan saja dan dimana saja.

Hal ini sangat memungkinkan kamu untuk melakukan isi ulang pulsa dengan mudah, terlebih jika kamu kepepet dalam hal situasi tertentu, kamu tidak perlu repot-repot mencari konter untuk membeli pulsa, karena melalui mobile panin pun kamu sudah bisa melakukan pengisian ulang pulsa sesuai kebutuhan.

Harga nya pun sangat murah nominal uang dan jumlah pulsa pun sesuai, maka tentu hal ini akan sangat menguntungkan dengan mengisi pulsa lewat mobile banking ketimbang membeli melalui konter maupun gerai.

Nah, jika kamu penasaran bagaimana cara isi ulang pulsa lewat mobile banking, maka tentunya pada pembahasan kali ini saya akan bahas tentang itu. Khusus bagi kalian pengguna mobile panin bisa langsung mengikuti langkah-langkah berikut.

Cara Beli Pulsa Lewat Mobile Panin

Sebenarnya untuk dapat membeli pulsa lewat m-banking panin caranya sangatlah mudah, namun tetapi jika kamu masih penasaran ataupun belum tahu bagaimana caranya, maka berikut simak langkah singkat di bawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi mobile panin di android.
  2. Setelah itu masuk ke menu Pembelian.
  3. Kemudian pilih Pulsa Isi Ulang.
  4. Disini kamu pilih Operator apa yang ingin kamu isikan pulsa, lalu masukkan Nomor HP.
  5. Setelah sudah, sekarang kamu pilih pulsa yang berapa yang ingin kamu beli, setelah itu klik Kirim untuk melanjutkan.

  6. Cara Beli Pulsa Lewat Mobile Panin

  7. Terakhir, masukkan pin transaksi yang kamu miliki, lalu masukkan kode otp yang dikirimkan melalui nomor telepon.
  8. Tidak berselang waktu lama pulsa akan segera masuk ke nomor yang dituju. Selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan membeli pulsa operator di mobile panin kalian bisa lakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus khawatir kehabisan pulsa. Karena caranya yang cukup mudah dan prosesnya pun cukup cepat.

Namun tetapi jika terjadi kendala pulsa belum masuk tapi saldo sudah terpotong, kamu jangan panik karena biasanya ada ganguan yang menghambat telatnya pulsa masuk. Akan tetapi jika sudah sangat lama pulsa belum juga masuk, kamu bisa melapor ke CS panin yang tertara pada aplikasi tersebut.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Beli Pulsa lewat Mobile Banking Panin, jika kamu ingin mencobanya melakukan isi pulsa lewat mobile panin, kamu bisa langsung ikuti seperti langkah singkat di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel