-->

Cara Mengisi Saldo OVO Lewat Mobile Banking Panin
Cara Mengisi Saldo OVO Lewat Mobile Banking Panin

Cara Mengisi Saldo OVO Lewat Mobile Banking Panin
Cara Isi Saldo OVO via M-Banking Panin - Saat ini untuk mengisi saldo ovo kalian tidak perlu repot-repot pergi ke alfamart, karena cukup gunakan mobile banking dari atm yang kamu miliki sudah bisa dengan mudah untuk melakukan topup ovo dengan jumlah tertentu.

Berbeda halnya jika kalian melakukan topup ovo di alfamaret, karna harus sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan yakni minimal isi saldo ovo 50ribu berkelipatan. Hal seperti ini terkadang jika nominal yang tidak dibutuhkan pasti akan tersisa dalam jumlah yang tanggung.

Oleh karena itu, sangat berbeda sekali jika kalian mengisi saldo ovo via mobile banking, karena jumlah saldo yang ingin kita transfer bisa di tentukan sendiri sesuai kebutuhan asalkan nomimal transfer masih di atas 10ribu.

Lantas demikian cara isi saldo ovo lewat m-banking pun terasa sangat mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja. Apalagi aplikasi dompet digital seperti ovo memang saat ini sedang populer karena sangat berguna sekali untuk keperluan kita sehari-hari, dalam contoh membeli topup, isi saldo, bayar listrik dan lain-lain tanpa biaya tambahan.

Nah, untuk kalian yang penasaran bagaimana cara melakukan transfer saldo ATM/Mobile Banking ke OVO, maka pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang itu. Namun bukan hanya atm panin saja yang bisa melakukan hal demikian, seperti isi saldo ovo via BCA, BNI, BRI juga bisa hanya saja kode virtualnya yang berbeda.

Akan tetapi pada artikel kali ini saya akan melakukannya melalui Mobile Panin untuk mentransfer saldo ke aplikasi OVO, ternyata caranya sangatlah mudah simak langkah singkat berikut.

Cara Top Up Saldo OVO via Mobile Banking

Untuk dapat mengisi saldo ovo via atm bisa juga kamu lakukan di mobile banking maupun di mesin atm secara langsung, hanya saja untuk dapat melakukan dengan mudah maka melalui mobile banking tentunya, berikut langkahnya.

  1. Buka aplikasi Mobile Panin di Android.
  2. Kemudian masuk ke Menu Transfer
  3. Pilih menu Transfer ke Bank Lain.
  4. Masukkan nomor rekening dengan 9 + Nomor ponsel OVO kamu. Lalu pilih Bank NationalNobu/Nobu
  5. Setelah tertara atas nama kamu, klik Lanjut.
  6. Kemudian masukkan jumlah saldo yang ingin kamu kirimkan, setelah sudah klik Transfer.

  7. Mengisi Saldo OVO Lewat Mobile Banking Panin

  8. Terakhir masukkan PIN transaksi yang kamu miliki, lalu masukkan kode otp yang dikirimkan melalui nomor telepon.
  9. Sampai disini kamu sudah berhasil mengisi saldo ovo via Panin Bank.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan topup ovo via mobile banking tentu sangat memudahkan kita untuk melakukan sesuatu jikalau kita tidak memiliki saldo ovo, cukup gunakan saldo rekening yang kita miliki bisa digunakan untuk melakukan topup ovo sesuai kebutuhan.

Memang untuk saat ini biaya layanan untuk melakukan transfer saldo mobile banking ke OVO masih dikenakan biaya, dan biayanya pun cukup murah yakni hanya 3rb per transaksi.

Dan juga ternyata bukan hanya mobile panin saja yang bisa menggunakan metode langkah di atas, melainkan untuk kalian pengguna mobile/internet banking yang tergabung pada jaringan seperti atm bersama, prima dan alto, bisa juga mengikuti seperti cara yang sama.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Isi Saldo OVO via ATM, apabila kamu penasaran dan ingin mencobanya, tentu kamu bisa mengikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel