-->

Cara Menyembunyikan Story Facebook Dari Orang Tertentu
Cara Menyembunyikan Story Facebook Dari Orang Tertentu

Cara Menyembunyikan Story Facebook Dari Orang Tertentu
Cara Sembunyikan Story FB Dari Seseorang - Membagikan cerita atau story di facebook mungkin sudah menjadi aktifitas sebagian orang untuk menceritakan sesuatu yang dialaminya. Sebab dari story yang dibuat, akan banyak dilihat oleh orang termasuk teman-teman dan orang lain yang terhubung dengan akun facebook.

Namun terkadang status atau story yang telah kita buat ada hal yang mungkin tidak ingin dilihat oleh sebagian orang, yang dikarenakan orang tersebut akan berpotensi mengotori postingan yang telah kita buat.

Nah, dengan menyembunyikan story fb menjadi salah satu cara yang efektif untuk bisa menyembunyikan status story di facebook dari orang-orang tertentu. Hal ini supaya mereka tidak mengetahui ungahan apa yang kamu buat melalui story, serta menonaktifkan dari orang tertentu agar tidak bisa melihat story fb yang kalian buat.

Untuk itu, Facebook sendiri pun telah menyediakan fitur mengenai hal itu agar pengguna bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat story di facebook. Dengan begitu privasi story yang kalian buat tidak akan bisa dilihat oleh teman-teman ataupun orang lain yang mungkin tidak kamu sukai.

Dan seperti yang sudah kita ketahui, bahwa membagikan status melalui story di facebook hanya akan bertahan selama 24 jam. Jadi selama itu, selama story yang kamu buat masih tayang, dan selama itu juga orang-orang yang dipilih tidak akan bisa melihat story kalian di facebook.

Dengan begitu sangat memungkinkan agar mereka tidak mengetahui apapun yang kamu ceritakan di status fb, karena kamu sudah menyembunyikan story facebook dari orang-orang tertentu.

Nah, ingin tahu bagimana caranya? Maka dari itu simak penjelasan dan langkah-langkah berikut ini mengenai cara menyembunyikan status story di facebook dari teman-teman atau sebagian dari orang-orang tertentu.

Ternyata caranya sangatlah mudah.

Cara Sembunyikan Story FB dari Orang Lain

Menyembunyikan story di fb akan bisa tersembunyi dari orang-orang tertentu khusus pada hari itu saja. Jadi setiap kali ingin membuat status story di facebook, maka bisa gunakan kembali cara ini jika ingin menyembunyikan story dari orang lain. Begini caranya.

1. Buka Facebook, kemudian klik pada Story yang barusan kamu buat, lalu klik tiga titik di kanan atas untuk masuk ke Pengaturan cerita.

Menyembunyikan Story Facebook Dari Orang Tertentu

2. Setelah itu klik "Edit pengaturan cerita" kemudian masuk ke opsi Privasi Cerita.

Menyembunyikan Story Facebook Dari Orang Tertentu

3. Nah dibagian ini pilih Sembunyikan Cerita Dari, maka disitu kamu bisa langsung memilih siapa-siapa saja orang lain yang tidak boleh melihat status story fb kamu.

Menyembunyikan Story Facebook Dari Orang Tertentu

4. Setelah sudah klik Simpan, maka orang-orang yang sudah dipilih tersebut tidak akan bisa melihat story facebook yang telah kamu buat.

Sampai disini kamu sudah berhasil menyembunyikan story di facebook dari orang-orang tertentu.

Dengan fitur ini "Privasi Cerita" kamu bisa memilih orang-orang agar tidak dapat melihat status story facebook yang telah kamu unggah, jadi akan tetap aman dari orang-orang yang mungkin kamu waspadai.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai Cara Menyembunyikan Story di Facebook Dari Orang lain. Oleh karena itu jika kamu ingin membatasi siapa-siapa saja yang tidak boleh melihat status story kamu, maka kamu bisa mengikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel