-->

Cara Agar Mouse Bloody Bisa Single-Click Meskipun Macro Aktif
Cara Agar Mouse Bloody Bisa Single-Click Meskipun Macro Aktif

Cara Agar Mouse Bloody Bisa Single-Click Meskipun Macro Aktif
Cara Mouse Bloody Bisa Satu Klik Meskipun Macro Aktif - Menggunakan mouse Bloody pasti identik dengan mouse gaming, maka sudah pasti mouse Bloody sering kali digunakan untuk bermain game karena memiliki kemampuan yang bisa di setting menjadi macro untuk mempermudah keperluan di dalam game. Namun...

Bagi pengguna mouse Bloody pasti sudah paham betul gimana repotnya saat ingin memasang Bom di game FPS khususnya game Point Blank Zepetto. Mengapa? Karena mouse Bloody ketika macro dalam keadaan aktif maka akan otomatis mengklik otomatis secara menerus pada saat di tekan.

Yang dengan begitu mouse tidak bisa berfungsi untuk memasang bom, maka perlu di kembalikan ke seperti semula atau normal dengan menekan tombol macro (1) untuk bisa memasang Bom.

Hal ini tentu sangat merepotkan kan? Apalagi di saat situasi yang tidak memungkinkan seperti tombol macro yang sudah mulai keras yang bisa diaktifkan dengan cara di tekan terlebih dahulu.

Maka tentu harus ada alternatif lain supaya mouse bisa di klik normal meskipun makro dalam keadaan aktif. Nah, setelah sudah saya telusuri mengenai hal ini ternyata mouse Bloody memang sudah memiliki fungsi untuk bisa merubah tombol-tombol macro sesuai yang kita mau.

Termasuk untuk menambahkan tombol klik pada tombol-tombol macro yang ada di Mouse Bloody, khususnya untuk tombol yang ada di sebelah kiri mouse yakni yang bernama tombol back dan tombol forward.

Tombol-tombol ini hampir tidak pernah digunakan selain untuk mengatur CPI saja, yang padahal kita bisa mengubah tombol macro ini menjadi tombol Single-Click yang berfungsi sebagaimana seperti layaknya tombol kiri mouse.

Nah, dengan begitu kamu bisa ambil fungsikan tombol back atau forward menjadi tombol biasa yang bisa digunakan untuk mengklik seperti biasa meskipun macro dalam keadaan aktif, terutama pada saat bermain game.

Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut penjelasan dan simak langkah-langkahnya mengenai cara agar mouse Bloody bisa Singel-Click meskipun macro aktif, ternyata caranya sangatlah mudah dan kita hanya perlu merubahnya fungsi pada tombol saja.

Cara Single Klik Meskipun Macro Aktif

Untuk itu, kita akan merubah fungsi tombol back atau forward menjadi tombol aktif seperti klik kiri pada mouse. Dengan begitu kamu bisa gunakan tombol tersebut untuk mengklik dengan single-klik seperti biasa. Begini caranya.

1. Buka Bloody kemudian masuk ke menu Button, disini pilih salah satu tombol Forward atau back terserah yang ingin diubah fungsinya menjadi Single-Click.

Cara Single Klik Meskipun Macro Aktif

2. Setelah itu pilih Mouse > Left Button agar fungsi pada tombol tersebut sama seperti tombol klik kiri pada mouse.

Cara Single Klik Meskipun Macro Aktif

3. Setelah sudah klik Apply untuk menyimpan.

Cara Single Klik Meskipun Macro Aktif

4. Sampai disini kamu sudah berhasil merubah tombol macro menjadi single-click. Selesai

Nah, kesimpulannya tombol yang barusan kamu ubah tadi menjadi Left Button, itu akan berfungsi seperti klik kiri pada mouse. Jadi meskipun mouse sedang dalam keadaan macro aktif, kamu tidak perlu di kembalikan ke normal apabila ingin mengklik sesuatu.

Cukup tekan tombol Forward saja yang sudah diubah fungsinya tersebut apabila ingin mengklik dengan satu klik, misalkan seperti bermain game untuk dapat mempermudah dalam mengklik sesuatu seperti yang sudah kita bahas di atas.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Agar Mouse Bloody Bisa Single-Click Meskipun Macro Aktif. Oleh karena itu jika kamu merasa kesulitan harus meng-on off kan macro setiap kali ingin mengklik, maka tentu kamu harus coba seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel