-->

Cara Matikan Lampu LED Mouse Bloody
Cara Matikan Lampu LED Mouse Bloody

Cara Matikan Lampu LED Mouse Bloody
Cara Matikan Lampu LED di Mouse Bloody - Mouse macro Bloody merupakan mouse gaming yang memang banyak digunakan untuk bermain game, karna memang fitur dari mouse Bloody ini memiliki fitur yang mendukung untuk kemudahan pengguna dalam melakukan opsi Click.

Nah terlepas itu mouse Bloody sendiri memang memiliki bentuk yang gahar, setiap tipe mouse Bloody memiliki bentuk yang bermacam-macam yang terbilang cocok untuk player gaming dengan warna LED nya yang bisa costum. 

Namun terkadang lampu dari warna LED mouse Bloody bagi sebagian orang cukup membosankan maka tidak sedikit yang memilih mematikan lampu LED pada mouse Bloody. Nah pada artikel kali ini saya akan memberitahukan cara untuk matikan LED di mouse Bloody.

Untuk mematikan LED mouse Bloody sendiri sangatlah mudah di lakukan, karna memang fitur atau software dari mouse Bloody sudah ada pengaturan untuk mengatur LED pada mouse nya. Selain bisa mengatur warna LED Bloody, melalui software ini juga kamu bisa membuat lampu LED dalam keadaan mati apabila kamu ingin.

Hal ini mungkin jika kamu tidak ingin ada berkelipan warna pada mouse Bloody kamu bisa mematikan lampu LED tersebut yang bisa dilakukan melalui software Bloody. Nah langsung saja simak langkah-langkah berikut untuk cara matikan lampu LED pada mouse Bloody.

Cara Matikan LED Mouse Bloody

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, untuk mematikan lampu LED pada mouse Bloody memang sangat mudah dilakukan. Namun jika kamu belum mengetahui bagaimana caranya maka berikut langkah-langkahnya.

1. Pertama buka Software Bloody yang sudah kamu Install
2. Kemudian akan terlihat Icon lampu pada sisi kanan atas lalu klik untuk membuka opsi tersebut
Cara Matikan LED Mouse Bloody

3. Setelah itu akan ada opsi fitur yang bisa membuat lampu led mati pada mouse. Pilih opsi tersebut lalu klik OK.
Cara Matikan LED Mouse Bloody

4. Jika sudah maka lampu LED mouse Bloody sudah berhasil dinonaktifkan
5. Selesai. Namun jika kamu ingin menyalakan LED kembali kamu bisa pilih opsi sebelumnya.

Bagaimana teman mudah banget bukan? Nah, sekarang jika kamu nggak ingin ada kelipan warna led di mouse Bloody kamu bisa mematikan lampu led tersebut melalui software bloody seperti langkah-langkah di atas.

Begitulah kawan pembahasan kali ini mengenai Cara Mematikan LED Mouse Bloody. Jika kamu penasaran kamu bisa langsung mencobannya untuk nonatifkan LED pada mouse Bloody. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel