-->

Cara Upgrade Akun Gopay Ke Gopay Plus, Terbaru!
Cara Upgrade Akun Gopay Ke Gopay Plus, Terbaru!

Cara Upgrade Akun Gopay Ke Gopay Plus, Terbaru!
Cara Upgrade Akun Gopay Menjadi Gopay Plus - Uang elektronik yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan dapat di lakukan melalui aplikasi Gopay. Gopay bukan hanya untuk layanan aplikasi Gojek saja, melainkan untuk melakukan pembayaran dan sistem transaksi keuangan.

Namun ada persyaratan yang harus kamu lakukan apabila ingin dapat melakukan transaksi ke sesama pengguna dan ke bank, yaitu dengan mengupgrade ke Gopay Plus. Dengan kamu melakukan upgrade akun Gopay menjadi Gopay plus akan banyak hal yang bisa kamu lakukan serta mendapatkan banyak keuntungan.

Karna ada beberapa fitur tambahan dari Gopay Plus yang bisa memudahkan untuk melakukan transaksi keuangan jika dibandingan dengan menggunakan akun Gopay biasa. 

Akun Gopay Plus adalah versi akun Gopay yang bisa didapatkan setelah kamu melakukan upgrade akun dengan melakukan verifikasi menggunakan KTP, yang nantinya apabila di terima akun Gopay kamu akan langsung berubah menjadi Gopay Plus yang memiliki banyak fitur tambahan.

Contohnya seperti jaminan saldo kembali, limit lebih besar mencapai 10jt, transfer ke rekening bank, tarik tunai gopay di ATM BCA dan proma eksklusif lainnya yang bisa dinikmati bagi kamu pengguna akun dengan melakukan upgrade ke Gopay Plus.

Nah penasaran bagaimana cara mengupgrade akun Gopay menjadi Gopay Plus? Maka pada artikel kali ini saya akan memberitahuan cara terbaru untuk kamu yang akan melakukan upgrade Gopay ke Gopay Plus.

Cara Upgrade Akun Gopay ke Gopay Plus

Sebelum melakukan upgrade akun Gopay pastikan kamu sudah menyiapkan KTP untuk melakukan verifikasi. Namun perlu diingat kartu identitas (KTP) hanya bisa didaftarkan hanya untuk satu nomor saja dan tidak bisa digunakan akun ganda.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama buka aplikasi Gojek/Gopay kamu.
2. Kemudian pada menu Gopay, klik Eksplor.
Upgrade Akun Gopay ke Gopay Plus

3. Setelah itu akan terdapat opsi menu Plus, pilih untuk Upgare ke Gopay Plus
Upgrade Akun Gopay ke Gopay Plus

4. Kemudian klik lanjutkan untuk melakukan upgrade Akun Gopay.
5. Sampai sini siapkan KTP dan lakukan pengambilan foto kartu identitas kamu.
6. Lanjut, ambil foto wajah beserta kartu identitas kamu (selfie)
7. Terakhir klik Upgrade Sekarang untuk melanjutkan upgrade ke Gopay Plus.

Nah setelah kamu sudah melakukan persyaratan upgrade akun Gopay ke Gopay Plus, apabila berhasil kamu akan langsung bisa menikmati fitur tambahan yang sudah disediakan. Namun kamu perlu menunggu beberapa saat setelah melakukan persyaratan upgrade akun ke Gopay plus.

Begitulah sedikit penjelasan mengenai cara Upgrade Akun Gopay ke Gopay Plus. Apabila kamu ingin melakukan upgarde akun gopay plus, tentunya kamu harus terlebih dahulu mengikuti persyaratan yang berlaku seperti langkah-langkah pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel