-->

Cara Mengatur Warna LED di Keyboard Fantech MAXFIT61
Cara Mengatur Warna LED di Keyboard Fantech MAXFIT61

Cara Mengatur Warna LED di Keyboard Fantech MAXFIT61
Cara Ganti Warna LED Keyboard MAXFIT61 - Fantech MAXFIT61 adalah keyboard mechanical yang memang dirancang untuk kebutuhan mobilitas dengan faktor bentuk 60%, meskipun begitu fungsi pada tombol sangat lengkap tanpa mengurangi sedikit fitur dan fungsi pada keyboard.

Keyboard Fantech MAXFIT61 selain memiliki bentuk yang mini tetapi keyboard ini sangat kokoh dan cukup kuat digunakan untuk bermain game ataupun bekerja. Dengan desain yang bagus keyboard Fantech MAXFIT61 ini juga memiliki lampu led yang bisa diubah-ubah.

Nah pada pembahasan artikel kali ini lebih tepatnya saya akan memberitahukan cara mengatur warna LED yang dimiliki oleh keyboard Fantech MAXFIT61 ini. Karna warna LED yang dimiliki keyboard ini cukup unik, karna bukan hanya warna led static saja melainkan juga dengan radar yang bisa di custom.

Akan tetapi jika ingin melakukan custom warna led kamu bisa melakukannya melalui software fantech itu sendiri yang cukup mudah dalam melakukannya, dan ini akan kita lakukan langkahnya-langkahnya pada artikel kali ini.

Atau jika kamu ingin cara cepat kamu juga bisa melakukan kombinasi antar tombol keyboard yaitu bisa dengan Fn + M ataupun dengan N. Namun tidak banyak pilihan warna led yang bisa dinikmati jika dibandingkan kamu melakukan langsung melalui software.

Okelah kalau begitu berikut simak langsung cara mengatur led ataupun mengganti warna led di keyboard Fantech MAXFIT61 yang bisa kamu lakukan langsung melalui driver atau software fantech.

Cara Ganti Warna LED Fantech MAXFIT61

Nah untuk mendapatkan software Fantech MAXFIT61 kamu bisa install langsung melalui halaman resmi fantech. Atau kalau mau cepet kamu bisa langsung lewat sini untuk mendapatkan software fantech maxfit61 untuk merubah warna led.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama buka software Fantech yang sudah kamu install.
2. Lalu pilih menu Device untuk membuka opsi fitur.
Ganti Warna LED Fantech MAXFIT61

3. Kemudian pilih opsi Light Setting, dari sini kamu bisa mengatur led pada keyboard Fantech Maxfit61.
Ganti Warna LED Fantech MAXFIT61

4. Nah dibagian ini kamu bisa pilih pengaturan led yang kamu suka, dan kamu bisa mengubah warna led dengan menambahkan warna ataupun juga menghilangkan warna. Intinya kamu bisa gunakan warna yang kamu sukai.
Ganti Warna LED Fantech MAXFIT61

5. Setelah sudah, kamu biisa atur durasi dari kecepatan warna yang bergerak lalu simpan dan gunakan dengan mengklik OK.
Ganti Warna LED Fantech MAXFIT61

6. Jika sudah klik OK maka otomatis settingan warna led yang sudah kamu buat tadi akan langsung di terapkan.

Dari warna led yang dihasilkan melalui keyboard ini tentu akan menjadi daya tarik seseorang yang sedang menggunakannya. Karna dapat memperganteng keyboard itu sendiri dikala sedang digunakana dan pastinya dapat menghilangkan rasa bosan.

Begitulah sedikit penjelasan mengenai cara merubah warna led keyboard Fantech MAXFIT61. Jika kamu baru saja membeli dan menggunakan keyboard ini, maka tentunya kamu bisa langsung ubah warna led dengan warna yang kamu sukai. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel