-->

Cara Menambah Followers Instagram Permanen Terbaru
Cara Menambah Followers Instagram Permanen Terbaru

Cara Menambah Followers Instagram Permanen Terbaru
Cara Menambah Followers IG Gratis Permanen - Media sosial seperti Instagram tentu sudah tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat. Sebab kini Instagram menjadi salah satu media sosial yang juga banyak digunakan setiap orang untuk pribadi maupun bisnis.

Namun untuk mendorong kemajuan seseorang pada aplikasi media sosial seperti Instagram, tentu jumlah Followers yang banyak akan menjadi sebuah acuan untuk memastikan bahwa akun ig tersebut sudah memiliki nama besar dan terpercaya.

Akan tetapi untuk menambah Followers Instagram tentu tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi jika teman-teman hanya seseorang biasa yang bukan artis ataupun orang terkenal pasti akan sulit mendapatkan jumlah followers ig dalam jumlah besar.

Meski begitu teman-teman nggak perlu khawatir, karna pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara yang bisa memperbanyak followers instagram kamu yang ingin menambahkan jumlah followers secara gratis.

Dengan menambah jumlah followers instagram instan seperti pada artikel kali ini kamu tidak perlu khawatir jika terjadi apa-apa dengan akun ig kamu, karna cara ini dijamin sangat aman asalkan penambahan jumlah followers ig kamu masih dalam batas wajar.

Bahkan saya sendiri pun juga sedikit menggunakan cara ini dan teman-teman bisa mampir ke akun Instagram saya. Sebab menambah followers instagram dengan cara ini merupakan akun ig asli manusia dan bukan robot, jadi dapat dipastikan 90% followers akan bertahan alias permanen.

Nah untuk tutorial cara menambahkan followers instagram permanent kali ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi penambah followers instagram. Metode sistem dengan aplikasi ini ialah kamu harus melakukan follow akun ig orang lain untuk mendapatkan koin, dan dari koin yang didapat tersebut kamu bisa membeli followers yang akan menambahkan jumlah followers ig kamu.

Namun kamu perlu simak dan perhatikan baik-baik tutorial yang akan saya jelaskan pada artikel kali ini agar penggunaan aplikasi untuk menambah jumlah followers instagram dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Cara Menambah Followers Instagram

Aplikasi menambah followers ig kali ini kita akan menggunakan Insta Followers Pro, aplikasi ini sudah terpercaya bisa digunakan untuk mendapatkan followers ig gratis dan permanen. Nah berikut simak cara penggunaannya.

1. Pertama, kamu buat Akun Instagram baru yang nantinya digunakan sebagai tumbal.
2. Lalu pastikan akun tumbal sudah login dan posisi sedang digunakan pada aplikasi Instagram.
Menambah Followers Instagram

3. Setelah itu install aplikasi Insta Followers Pro
4. Kemudian langsung saja Login menggunakan akun Gmail.
5. Pada halaman awal aplikasi masuk ke menu "Dapatkan Koin" lalu masuk ke "Koin Tidak Terbatas"
Menambah Followers Instagram

6. Setelah itu klik Tautkan Akun Instagram. *(Disini akun Instagram tumbal yang kamu tautkan)
7. Nah kemudian untuk mendapatkan Koin kamu hanya perlu melakukan follow/ikuti akun ig orang dengan akun tumbal, 1 follow 1 koin.
Menambah Followers Instagram

Sampai sini kamu kumpulkan Koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan followers ig pada akun asli. Setelah sudah terkumpul berikut cara penukarannya.

1. Kembali ke halaman awal aplikasi Insta Followers, masuk ke menu Dapatkan Pengikut.
2. Kemudian masukkan nama pengguna akun Instagram kamu. *(Masukkan dengan nama akun ig asli)
3. Tahap terakhir, kamu tinggal tentukan jumlah followers ig yang kamu inginkan pada opsi Choose Followers Limit, dan untuk Choose Reward Coins gunakan saja yang 2 Coins.
Menambah Followers Instagram

4. Setelah sudah klik Tempatkan Pesanan untuk memproses menambah Followers Instagram kamu. Proses ini memakan waktu 5-10 menit tergantung jumlah followers yang kamu tukarkan.

Tutorial ini terbilang gampang-gampang susah teman jika ingin menambah jumlah Followers Instagram, namun hasilnya terbilang oke karna followers yang didapat asli manusia jadi bisa dipastikan followers yang didapat akan permanen dan aman pastinya.

Nah sedikit penjelasan mengenai akun tumbal dan akun asli. Aplikasi ini sistemnya kamu harus melakukan follow kepada akun lain, jadi fungsi akun tumbal tadi hanya digunakan untuk mem-follow akun orang lain untuk mendapatkan koin.

Dan dari koin yang sudah didapat kamu bisa menukarkannya dengan followers ke akun Instagram asli kamu. Jadi melalui aplikasi ini kamu hanya login/tautkan dengan akun tumbal saja dengan begitu akun asli akan tetap aman.

Begitulah tutorial kali ini mengenenai cara menambah Followers Instagram permanen. Apabila kamu ingin memperbanyak followers instagram secara gratis, kamu bisa mengikuti seperti langkah-langkah pada artikel ini. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel