-->

Cara Berbagi Layout Base War COC ke dalam Chat Klan
Cara Berbagi Layout Base War COC ke dalam Chat Klan

Cara Berbagi Layout Base War COC ke dalam Chat Klan
Cara Share Layout base Clash of Clans - Layout base atau tata letak coc menjadi salah satu faktor utama pertahanan dalam permainan di clash of clans. Sebab memiliki base coc yang kuat terutama saat war menjadi penentu kemenangan dalam permainan.

Nah kini berbagi tata letak coc sudah hal yang mudah dilakukan jika kamu ingin membagikan layout base coc kamu ke teman-teman, terutama teman satu klan hal ini supaya mempermudah mereka untuk menerapkan tata letak base coc kamu tanpa harus menata secara manual.

Dan begitupun sebaliknya jika kamu ingin menggunakan base war coc taman kamu, kamu bisa juga memintanya dengan cara share layout base coc dia ke dalam chat klan. Agar kamu bisa langsung menggunakan base war coc tersebut tanpa harus menata sendiri.

Berbagi base war coc sering kali dilakukan ke dalam chat klan dan biasanya jika ada base war yang paling kuat dan jarang diratakan lawan, pemain ini akan langsung berbagi base war ke teman-teman se klan agar segera menggunakan base tersebut.

Untuk tujuan yang sama yaitu kemenangan dalam permainan war di clan clash of clans. Nah untuk itu berikut cara membagikan layout base war coc ke teman-teman kamu terutama teman dalam satu klan, berikut langkah-langkahnya.

Cara Berbagi Layout Base War COC

Dengan membagikan base war coc kamu ke teman-teman dalam anggota klan, teman kamu bisa langsung mengcopy tata letak yang kamu bagikan dan langsung digunakan. Begini caranya.

1. Pertama masuk ke dalam Pengaturan coc, kemudian klik icon share di bawah kanan tersebut.
Berbagi Layout Base War COC

2. Setelah itu untuk membagikan layout base coc ke dalam klan pilih yang Share to Clan Chat atau yang ke dua pada opsi tersebut.
Berbagi Layout Base War COC

3. Kemudian akan muncul fitur Copy di dalam chat klan yang dengan itu anggota se klan kamu bisa menggunakan base yang baru saja kamu bagikan tersebut.
Berbagi Layout Base War COC

4. Sampai disini berhasil kamu sudah bisa berbagi base war coc kamu ke teman-teman.

Untuk dapat membagikan base war coc kamu ke teman anggota klan kamu bisa mengikuti langkah-langkah seperti ini. Sedangkan untuk membagikan base coc ke luar atau ke teman diluar anggota klan kamu bisa memilih dengan menggunakan link yang dapat di copy paste.

Begitulah langkah singkat mengenai cara membagikan layout base coc kamu ke teman-teman agar teman kamu bisa dengan mudah menerapkan tata letak base coc kamu tanpa harus menyusun sendiri secara manual. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel